Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon SUV Akhir Tahun, Honda CR-V Rp 50 Juta, Pajero Sport Rp 29 Juta

Kompas.com - 13/12/2023, 09:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil baru di segmen sport utility vehicle (SUV) menerima banyak diskon dan promo menarik, khusus periode akhir tahun 2023, jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Promo-promo menarik ini tentu bisa dipertimbangkan oleh konsumen, mengingat mobil SUV sendiri adalah segmen primadona dan banyak digandrungi.

Penawaran terbesar datang dari Honda, yang memberikan diskon potongan harga senilai Rp 50 juta untuk Honda CR-V, sebagai bentuk perayaan akhir tahun 2023.

Baca juga: Kemungkinan Motor Listrik Yamaha Neo’s Masuk Indonesia

Honda CR-V Prestige 2021. Menawarkan fitur keamanan Honda SensingKompas.com/Setyo Adi Honda CR-V Prestige 2021. Menawarkan fitur keamanan Honda Sensing

Tenaga penjual Honda menjelaskan, diskon ini berlaku untuk semua varian CR-V, termasuk black edition yang diklaim punya cukup banyak peminat.

“Semuanya dapat diskon, termasuk yang black edition juga, jadi momennya bisa pas sekali kalau mau membeli, mumpung diskonnya besar,” ucapnya kepada Kompas.com, Senin (11/12/2023).

Diskon besar lain juga disediakan oleh Wuling, yang memangkas harga All New Almaz sebesar Rp 35 juta, dan langsung memangkas harga on the road (OTR).

Baca juga: Mercedes-Benz Sprinter dengan Kabin Mewah Garapan BAV

Wuling New Almaz RS di GIIAS 2023KOMPAS.com/Ruly Kurniawan Wuling New Almaz RS di GIIAS 2023

“Almaz 2023 selalu ready stok dan dipastikan enggak inden. Khusus akhir tahun, diskonnya jadi Rp 35 juta," kata tenaga penjual Wuling.

Penawaran selanjutnya datang dari Hyundai, yang memberikan diskon Rp 30 juta untuk semua varian Santa Fe. Hanya saja, pilihan warnanya tidak bebas dan ditentukan oleh diler.

“Diskonnya besar untuk Santa Fe, di angka Rp 30 juta. Cuma enggak bebas pilih warna, jadi nanti ditentukan diler,” kata tenaga penjual Hyundai.

Baca juga: Ikuti Jejak Valentino Rossi, Marquez Tertarik Balapan Mobil?

Aksesori resmi Pajero SportMMKSI Aksesori resmi Pajero Sport

Selanjutnya ada penawaran dari Mitsubishi, berupa diskon senilai Rp 29 juta untuk semua varian Pajero Sport, mulai terendah sampai tertinggi.

“Pajero sport mulai varian GLX sampai Dakar ada diskon Rp 29 juta, ini yang terbesar di tahun ini,” ucap tenaga penjual Mitsubishi.

Penawaram selanjutnya datang dari Toyota, yang memberikan diskon senilai Rp 15 juta untuk semua varian Fortuner. Potongan harga ini dipastikan ada di hampir semua diler.

Baca juga: Diskon MPV Akhir Tahun, Tembus Puluhan Juta Rupiah

Fortuner GR Sport diskon Nasmoco Fortuner GR Sport diskon

“Diskonnya rata dan ada di hampir semua diler. Karena diskon akhir tahun biasanya serentak,” kata tenaga penjual Toyota.

Sebagai referensi konsumen, berikut adalah daftar harga mobil SUV terbaru, untuk periode Desember 2023 :

Honda

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com