Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Interior Tesla Cybertruck, Desain Kabin Minimalis

Kompas.com - 24/11/2023, 14:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak diumumkan untuk meluncur pada 2019, Tesla Cybertruck jadi mobil pikap listrik yang fenomenal di pasaran. Kabarnya, Cybertruck sudah diproduksi massal dan akan segera dikirim ke konsumen.

Meski pengiriman ke publik akan dilakukan sebentar lagi, masih banyak informasi Tesla Cybertruck yang belum diketahui oleh publik, salah satunya terkait desain interior.

Baca juga: Polisi Akan Batasi Truk Angkutan Barang Saat Libur Natal Tahun Baru

Pengguna Twitter bernama @YYDS membagikan beberapa gambar interior dari Tesla Cybertruck. Dikutip Kompas.com, Jumat (24/11/2023), akun Twitter tersebut menggunggah empat gambar yang memperlihatkan desain kabin Cybertruck yang cukup minimalis, tanpa banyak tombol di dasbor dan konsol tengah.

Pada foto pertama menunjukkan desain head unit lanskap berukuran besar dengan setir Yoke yang sudah disematkan audio steering switch.

Potret selanjutnya menunjukkan beberapa pengaturan yang bisa diakses melalui head unit. Mulai dari pengaturan spion, lampu, tinggi rendah suspensi, hingga penutup bak otomatis.

Potongan gambar ketiga menunjukkan jok bucket seat dengan headrest yang menyambung, serta panoramic roof pada bagian atas.

Sementara pada foto terakhir, memperlihatkan bagasi kecil yang di bagian belakang dengan tanda Cybertruck pada bagian firewall.

Baca juga: Konsumen Subaru WRX Mulai Terima Surat Kepemilikan Resmi

Namun belum diketahui apakah gambar tersebut merupakan penampakan asli dari interior Tesla Cybertruck. Dari pihak Tesla belum membocorkan tampilan interior dari Cybertruck, sehingga foto tersebut berpotensi menjadi semacam hasil rekayasa photoshop yang dibuat mirip dengan aslinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com