Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Interior Tesla Cybertruck, Desain Kabin Minimalis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak diumumkan untuk meluncur pada 2019, Tesla Cybertruck jadi mobil pikap listrik yang fenomenal di pasaran. Kabarnya, Cybertruck sudah diproduksi massal dan akan segera dikirim ke konsumen.

Meski pengiriman ke publik akan dilakukan sebentar lagi, masih banyak informasi Tesla Cybertruck yang belum diketahui oleh publik, salah satunya terkait desain interior.

Pengguna Twitter bernama @YYDS membagikan beberapa gambar interior dari Tesla Cybertruck. Dikutip Kompas.com, Jumat (24/11/2023), akun Twitter tersebut menggunggah empat gambar yang memperlihatkan desain kabin Cybertruck yang cukup minimalis, tanpa banyak tombol di dasbor dan konsol tengah.

Potret selanjutnya menunjukkan beberapa pengaturan yang bisa diakses melalui head unit. Mulai dari pengaturan spion, lampu, tinggi rendah suspensi, hingga penutup bak otomatis.

Potongan gambar ketiga menunjukkan jok bucket seat dengan headrest yang menyambung, serta panoramic roof pada bagian atas.

Sementara pada foto terakhir, memperlihatkan bagasi kecil yang di bagian belakang dengan tanda Cybertruck pada bagian firewall.

Namun belum diketahui apakah gambar tersebut merupakan penampakan asli dari interior Tesla Cybertruck. Dari pihak Tesla belum membocorkan tampilan interior dari Cybertruck, sehingga foto tersebut berpotensi menjadi semacam hasil rekayasa photoshop yang dibuat mirip dengan aslinya.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/11/24/144100915/bocoran-interior-tesla-cybertruck-desain-kabin-minimalis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke