Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Ramaikan GIIAS Bandung 2023, Pajang Mazda CX-60 dan Mazda3

Kompas.com - 23/11/2023, 09:22 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Mazda menjadi salah satu Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) distributor yang meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023. Sebagai informasi, Ini merupakan kali pertama GIIASdiadakan di Kota Bandung, Jawa Barat.

Selama 22 - 26 November 2023, Mazda meramaikan ajang tersebut di Booth G, Sudirman Grand Ballroom. Booth tersebut  menempati area seluas 121 m2 dengan konsep interior modern minimalis. 

Baca juga: Pemerintah Belum Mampu Terapkan Zero ODOL

Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager dari PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, pada ajang ini Mazda memamerkan All-New Mazda CX-60 Kuro Edition warna Rhodium White dan Mazda3 Hatchback dengan warna Machine Grey Metallic. 

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang berkesan bagi para pelanggan kami, dengan menghadirkan line-up kendaraan yang sudah mencakup
seluruh aspek tersebut. Terutama melalui produk terbaru kami All-New Mazda CX-60," pada wanita yang akrab disapa Mita tersebut kepada Kompas.com di GIIAS Bandung 2023, Rabu (22/11/2023). 

Selain itu, Mita juga mengatakan para pengunjung juga dapat melakukan test drive a
All-New Mazda CX-60 Elite Edition warna Rhodium White dan Mazda CX-3 Sport, warna Machine Grey Metallic. 

Booth Mazda di GIIAS 2023Mazda Indonesia Booth Mazda di GIIAS 2023

Baca juga: Kecelakaan Truk di Sitinjau Lauik, Siapa yang Menanggung Kerugian?

Kemudian selama GIIAS Bandung 2023, Mazda Indonesia memberikan sederet promosi penjualan menarik, seperti program cashback, free aksesoris mobil, dan free souvenir eksklusif.

Selain itu ada juga program leasing fleksibel, dengan penawaran suku bunga spesial, yang tersedia melalui sejumlah leasing partner.  

"Kami berharap, pada  GIIAS Bandung 2023, para pelanggan di Bandung dapat mengenal lebih dekat produk terbaru kami ini, bahkan merasakan pengalaman The Perfect Jinba-Ittai pada All-New Mazda CX-60," kata Mita.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com