Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Federal Oil Raih Social Media Award 2023

Kompas.com - 22/11/2023, 12:46 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Federal Oil, lini produk dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) kembali mendapatkan penghargaan Social Media Award 2023.

Penghargaan Social Media Award ini rutin diterima Federal Oil sejak 2014. Penghargaan diberikan kepada merek-merek yang memiliki sentimen dan Share of Voice (SOV) yang baik di media sosial dan dunia digital.

Laman media sosial Federal Oil juga mengalami pertumbuhan followers dan engangement yang positif.

Baca juga: Trik Curang Oli Transmisi Dijadikan Pelumas Mesin

Federal Oil mendapatkan penghargaan dari Media Social Award 2023 sebagai 2-Wheel LubricantPT EMLI Federal Oil mendapatkan penghargaan dari Media Social Award 2023 sebagai 2-Wheel Lubricant

Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan, pada media sosial Federal Oil terlihat pertumbuhan dan interaksi yang positif meningkat setiap tahunnya.

“Penting bagi kami untuk terus dapat menghadirkan konten-konten yang berkualitas dan dibutuhkan oleh para konsumen, dengan cara mendengarkan apa keinginan konsumen, dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen setiap saat,” kata Rommy dalam siaran resmi yang redaksi terima, Rabu (22/11/2023).

Rommy bilang, di era media digital yangperkembanganya sangat cepat dan dinamis, Federal Oil bisa membuktikan kalai konsumen memberikan respon yang baik terhadap konten yang disajikan.

Baca juga: Tanpa Transit, Cititrans Buka Rute Depok-Bandung dan Semarang-Surabaya


Produk Federal matic dan produk Federal Oil lainnya, bisa dipakai untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com