Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KTB Kantongi 3.194 Pemesanan dari Ajang Fuso Truck Campaign

Kompas.com - 22/11/2023, 11:31 WIB
Stanly Ravel

Editor


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengklaim, selama gelaran Fuso Truck Campaign 2023 yang dihelat sebanyak 20 acara dari Oktober-November 2023 di 14 kota besar sukses mengantongi surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.194 unit.

Acara yang mengusung tema Solusi Andalan Bisnis tersebut, digelar dengan melibatkan 32 diler yang berada di 14 kota besar suluruh Indonesia.

Tak hanya pemesanan kendaraan, dalam acara tersebut KTB juga berhasil menjual suku cadang sebanyak 3.906 paket, dan dihadiri sebanyak 3.300 konsumen setia Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Baca juga: Catat, Ini Prediksi Puncak Arus Libur Natal dan Tahun Baru

Dalam ajang tersebut, KTB kembali menegaskan sebagai mitra bisnis yang dapat diandalkan melalui jajaran produk yang lengkap, serta dukungan layanan purnajual dan jaringan diler terluas dan terbanyak, yakni 221 di seluruh Indonesia.

Fuso Truck Campaign 2023KTB Fuso Truck Campaign 2023

Selain itu, KTB juga memiliki 16 layanan bengkel siaga 24 jam, 127 unit Mobile Worksop Service 127, 18 Part Depo, serta lebih dari 6.700 outlet spare part yang menjamin ketersediaan suku cadang hingga ke pelosok Indonesia.

Bahkan adanya sistem telematic runner 3.0 dan aplikasi My Fuso juga semakin mempermudah koneksi dan monitoring kendaraan konsumen dalam operasional bisnis sehari hari.

Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT KTB mengatakan, ajang FUSO Truck Campaign 2023 yang telah sukses diselenggarakan merupakan apresiasi untuk konsumen yang senantiasa setia dan percaya.

Baca juga: Bahas Lagi Mobil Pertama Daihatsu dengan Transmisi CVT di Indonesia

"Juga jadi momentum bagi manajemen KTB dapat berdiskusi dengan mendengar masukan dari konsumen secara langsung mengenai produk dan layanan purna jual kami. Sehingga kami dapat memahami kebutuhan konsumen untuk menjadi mitra bisnis yang dapat diandalkan demi kemajuan bisnis konsumen," ucap Tanaka dalam keterangan resminya, Selasa (21/11/2023).

Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2023KOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2023

Sebagai apresiasi tertinggi kepada konsumen, KTB juga memberikan penghargaan kepada tiga Best Customer di setiap acara. Selain itu, tiga sopir yang telah membantu kelancaran bisnis juga diberikan penghargaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com