Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Toyota Wish Adakan Gathering Sambil Berbagi

Kompas.com - 20/11/2023, 20:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Toyota Wish kembali menggelar gathering nasional kesembilan di Bumi Parahyangan, Bandung.

Pada acara akbar tahunan tersebut juga dilaksakan kegiatan CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada para saudara yang membutuhkan uluran tangan.

Kegiatan ini diawali pada Sabtu (19/11/2023), di mana para peserta dari seluruh penjuru Tanah Air memulai konvoi dari kota masing-masing dan berkumpul di Kota Baru Parahyangan, Kab Bandung.

Baca juga: Gagal Podium di MotoGP Qatar, Jorge Martin Salahkan Ban

Sepanjang konvoi para pengguna Toyota Wish juga melakukan edukasi safety driving. Konvoi dilakukan sesuai dengan aturan lalu lintas yang berlaku.

Setibanya di Kota Baru Parahyangan para pemilik Wish mulai melakukan salah satu agenda pertama yaitu memberikan bibit tanaman kepada salah satu pimpinan pemerintah setempat dengan misi menberikan edukadi Go Green dan mengurangi dampak global warming.

Gathering Toyota Wish 2023Toyota Wish community Indonesia Gathering Toyota Wish 2023

Setelah memberikan bibit tanaman para peserta kemudian melanjutkan perjalanan ke Bandung menuju Hotel Horison Ultima sebagai titik pelaksanaan puncak acara Gathering Nasional.

Sesampainya di Hotel Horison Ultima para peserta melakukan beberapa kegiatan sore, seperti coaching clinic, tips dan trik selama memakai Toyota Wish dan beberapa kegiatan lain dengan tujuan untuk sharing sesama pemakai Toyota Wish. Kemudian dilanjutan acara puncak yang digelar pada malam hari.

“Sesuai tagline ‘Karena Wish Kita jadi Saudara dan Kita Wujudkan harapan di Masa Depan’, maka napas dan atmosfer di acara ini berusah menggaungkan persatuan dan kesatuan apalagi di era digital dan memasuki tahun politik yang rawan adanya perbedaan pendapat,” ucap Bambang Kurniawan, selaku ketua panitia, Senin (20/11/2023).

Baca juga: Skema Kredit Motor Listrik Volta 401, Cicilan mulai Rp 160.000 per Bulan

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan donasi kepada lembaga sosial dan ditujukan untuk menyalurkan bantuan kepada saudara dan sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Serta pengumuman pemenang kontes dengan beberapa kategori, di antaranya Best OEM look, Most Efficiency Car, Best Paint Killer serta Best Under Carriage.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com