Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Pelek Aftermarket Baru untuk Mobil

Kompas.com - 18/11/2023, 17:07 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -  Pelek merupakan salah satu komponen atau aksesori yang penting pada mobil. Tanpa adanya pelek yang mumpuni, mobil tidak dapat melaju dengan sempurna.

Sejalan sengan hal tersebut, HSR Wheel selaku distributor pelek mobil asli Indonesia memperkenalkan deretan produk baru ke pada otomotif Nasional.  Produk tersebut ialah HSR Bob, HSR KLG, HSR JJC, Aerotech, HRS XTS01 dan HRS XTS05. 

Baca juga: Balaroa Ambles Hingga 20 Meter

Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel mengatakan, setiap produk velg dirancang dengan fungsi dan peran yang berbeda-beda untuk menunjang peforma mobil yang digunakan.

"Mungkin beberapa produk kami sudah di pakai oleh beberapa mobil di jalan-jalan. Tapi hari ini sekali launcing semunya saja, " kata Hendra di sela-sela acara peluncuran produk terbaru HSR Wheel, Sabtu (18/11/2023). 

Launching Produk HSR TerbaruKOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Launching Produk HSR Terbaru

Baca juga: Korlantas Ingin Pameran Keselamatan Dijadikan Agenda Rutin

Dari deretan produk pelek tersebut, tersedia dalam berebagai spesifikasi ukuran. Maka dari itu pemilik kendaraan dapat memilih mengikuti kebutuhan dan juga jenis kendaraan. Misalnya memilih jenis pelek yang tepat untuk dipakai offroad atau untuk kegiatan harian. 

Terkait harga, Hendra mengatakan bila saat ini tidak bisa menyebutkan secara detail lantaran setiap prodak punya harga pasaran yang berbeda- beda. Apabila ada promo dan diskon, harga juga akan berubah. 

"Misalnya kalau yang paling umum itu ukuran ring 15 itu kita jual kisaran Rp 5 juta.  Kalau saat ini kita juga berikan program promo untuk bersaing dengan prodak lainnya,"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com