Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Chery Tiggo Jelang Akhir Tahun Tembus Rp 50 Juta

Kompas.com - 18/11/2023, 12:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemberian potongan harga atau diskon merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan diler mobil untuk merangsang daya beli masyarakat dan meningkatkan penjualan.

Saat ini mobil jenis sport utility vehicle (SUV) menjadi banyak diminati masyarakat. Pasalnya, mobil ini memiliki ground clearance yang tinggi sehingga dinilai cocok untuk jalan di Indonesia yang cukup beragam. Terlebih, kebanyakan SUV dibekali tenaga besar serta diimbangi beragam fitur modern.

Chery menjadi salah satu merek yang memiliki lini produk SUV, yakni Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Berdasarkan pantauan tim redaksi, pada Sabtu (18/11/2023), beberapa diler Chery di Jakarta memberikan potongan harga yang cukup menggoda jelang akhir tahun.

Baca juga: Promo SUV Akhir Tahun, Almaz RS Diskon Rp 50 Juta, Fortuner Rp 40 Juta

Menurut salah satu tenaga penjual Chery di Jakarta Utara, dilernya memberikan potongan harga yang cukup besar yakni Rp 20 juta.

“Untuk Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro diskonnya Rp 20 juta,” ucap tenaga penjual Chery, Sabtu (18/11/2023).

Chery Tiggo 7 ProFoto: Chery Chery Tiggo 7 Pro

Sementara diskon yang lebih besar ditawarkan oleh diler di Jakarta Selatan, yakni mencapai Rp 50 juta.

“(Diskon) bisa Rp 45 juta untuk yang Tiggo 8, pengajuan bisa Rp 50 juta. Kalau Tiggo 7 di Rp 40 juta. Stock ready,” kata tenaga penjual tersebut.

Sebagai informasi, Chery Tiggo 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur unggulan yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para eksekutif muda yang aktif.

Baca juga: Rencana Chery Bawa Jaecoo ke Indonesia

Sedangkan untuk Tiggo 8 Pro, memiliki ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal, serta mesin yang powerful. Ini bisa menjadi pilihan ideal bagi para pebisnis yang juga ingin memberikan pengalaman berkendara first class bagi keluarga dengan kepraktisan dan gaya dalam satu paket.

Bicara soal harga Chery Tiggo 7 Pro dibanderol mulai Rp 369,5 juta untuk tipe terendah, hingga Rp 435,5 juta untuk tipe tertinggi. Adapun untuk Chery Tiggo 8 Pro dijual mulai Rp 528,5 juta sampai Rp 558,5 juta untuk tipe termahalnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com