Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bus PO Budiman Punya Trayek Bandung-Wonosobo Via Tol Trans Jawa

Kompas.com - 18/11/2023, 09:22 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan otobus (PO) Budiman kian memperkuat layanan bus AKAP dengan meluncurkan rute Bandung-Wonosobo via Tol Trans Jawa dan dari arah sebaliknya. 

Bagi kalian yang mau naik bus budiman ke Wonosobo via Tol Transjawa akan segera beroperasi pada tanggal 17 November 2023. Dan titik awal keberangkatannya dari Terminal Cicaheum-Cibiru-Rancaekek-Tol Transjawa-titik akhir Agen Budiman Wonosobo.

Layanan ini hadir dalam kelas bisnis dengan kapasitas 39 kursi penumpang. Setiap kursi dilengkapi dengan legrest dan punya konfigurasi 2-2.

Baca juga: Rencana Chery Bawa Jaecoo ke Indonesia

Bus meluncur pendana mengatakan penumpang dengan rute baru ini pada 17 Novemver 2023. Bila dari arah Bandung,  titik awal keberangkatan bus dari Terminal Cicaheum-Cibiru-Rancaekek-Tol Transjawa-Slawi- Bumi Ayu-titik akhir Agen Budiman Wonosobo. Sementara itu untuk jam keberangkatan adalah  07.15 atau keberangkatan pagi, 

Adapun tarif untuk bus PO Budiman rute Bandung-Wonosobo via Tol Trans Jawa ini adalah Rp 150.000.  Biaya tarif tiket tersebut sudah termasuk layanan makan gratis.  

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by budimanbusID (@budimanbusid)

Baca juga: Demi Keamanan, Pemilik Mobil Harus Rajin Cek Tekanan Udara pada Ban

Bagi yang berminat naik bus AKAP ini, penumpang hanya perlu menghubungi agen tiket resmi PO Budiman, Atau transaksi pembelian tiket online menggunakan aplikasi PO Budiman Mobile.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com