Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kymco Luncurkan Motor Listrik Komersial i-Tuber

Kompas.com - 10/11/2023, 18:11 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Di tengah berkembangnya bisnis E-commerce, serta meningkatnya permintaan akan skutik khusus yang bisa mengakomodir aktivitas pribadi dan bisnis, Kymco meluncurkan motor listrik komersial i-Tuber.

Kymco i-Tuber dirancang dengan ergonomi yang nyaman dan mementingkan pengendara. Membuat para kurir bisa menjalankan tugasnya dengan mudah.

Dilansir dari situs resminya (10/11/2023), Kymco menyebutkan bahwa i-Tuber dibekali motor hub 4.000 watt hour dengan kecepatan maksimal 70 Kpj, serta menawarkan daya jangkau mencapai 130 Km (WMTC).

Baca juga: Begini Cara Mengurus Balik Nama Kendaraan Bermotor

Motor listrik komersial Kymco i-Tuber di pameran EICMA 2023Dok. Newspie Motor listrik komersial Kymco i-Tuber di pameran EICMA 2023

Kymco merancang i-Tuber yang unggul dalam kapasitas kargo bagi para profesional, yang menjadikannya pilihan ideal untuk aplikasi B2B.

Rak penyimpanan depan dan rak pembawa belakang yang cukup luas bisa memenuhi beragam kebutuhan operasional beragam perusahaan B2B.

Kymco i-Tuber diklaim dapat mengirimkan barang secara presisi dengan kecepatan yang cukup untuk meningkatkan efisiensi bisnis logistik, termasuk untuk pengiriman jarak jauh.

Baca juga: Wuling Bingo EV Sudah Bisa Dipesan, Meluncur Awal Tahun Depan?

Dari sisi fitur, i-Tuber dilengkapi dengan lampu LED dengan desain agak cekung yang membuat penempatan keranjang makin ergonomis.

Tak ketinggalan terdapat panel instrumen LCD yang terang saat dipakai berkendara, dengan berbagai fitur unggulan di dalamnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com