Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kymco Many Moto, Skutik Gaya Retro yang Macho

Kompas.com - 28/09/2023, 13:41 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kymco, pabrikan asal Taiwan memang punya lini produk skutik yang banyak. Salah satu yang baru saja diperkenalkan adalah Many Moto, skutik dengan gaya klasik ala Eropa.

Dikutip dari Moto7, Many Moto yang rilis kali ini diberi nama Anti-bone Player. Bedanya denan yang standar, tampilan luarnya diubah jadi lebih garang dengan penggunaan kombinasi warna dan motif serat karbon.

Pertama di bagian depan terlihat kalau lampu utamanya sudah LED berbentuk lingkaran dengan DRL yang mengelilingi. Pada bagian dasi, memakai warna yang kontras dengan motif serat karbon.

Baca juga: Skuter Kymco Dink 125, Menawarkan Opsi Dek Rata dan Model Maxi

Kymco Many MotoMOTO7 Kymco Many Moto

Motif serat karbon ini terus menjalar sampai belakang. Bahkan biar senada, lampu belakangnya memakai mika yang smoked, jadi lebih gelap.

Biar semakin garang, berbagai ornamen dicat hitam, seperti di bagian instrument cluster. Batoknya hitam dengan speedometer yang dasarnya kini jadi warna hitam.

Keunikan dari motor ini adalah bangkunya, terutama di bagian belakang. Pada jok sisi penumpang, belakangnya seperti ada bentuk yang naik, jadi seperti sarang tawon yang ada di motor-motor cafe racer.

Baca juga: Diduga Hyundai Staria Hybrid Tertangkap Kamera Sedang Tes


Soal fitur, sebenarnya standar saja. Bagasinya terbilang lega, bisa masuk helm, ada port USB untuk mengisi daya telepon genggam di bagian depan, dekat dengan lubang kunci.

Many Moto ini masuk ke seri Anti-Bone Player bersama motor lainnya. Misal sti RCS Moto, Many Moto, Roma Moto, dan K1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com