Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Kaca Film di Pameran Otomotif Semarang, Diskon 20 Persen

Kompas.com - 18/10/2023, 18:31 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 turut digelar di Semarang. Selain mobil baru, hadir pula pilihan kaca film dengan diskon menarik.

GIIAS Semarang 2023 kali ini digelar di Marina Convention Center, mulai Rabu (18/10/2023) hingga Minggu (22/10/2023). Total ada 30 merek dari industri kendaraan bermotor dan juga industri otomotif lainnya yang hadir.

 Baca juga: Salah Kaprah, Kaca Film Gelap Tidak Bikin Kabin Jadi Sejuk

Termasuk di antaranya merek kaca film Wincos, yang menghadirkan berbagai produk kaca film unggulannya yang terbaru. Salah satu keunggulan dari produk kaca film asal Jepang ini adalah tingkat kegelapannya yang beragam. Sehingga, memungkinkan pemilik kendaraan untuk memilih perlindungan, sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

 

Merek kaca film Wincos hadir di GIIAS Semarang 2023Dok. Wincos Merek kaca film Wincos hadir di GIIAS Semarang 2023

Tingkat kegelapannya mulai 20 persen (HCN 60G), 40 persen (HCD 30G), 50 persen (HCD 20G), 60 persen (HCD 10G), hingga 80 persen (HCD 03G).

Selama GIIAS Semarang 2023 berlangsung, Wincos memberikan penawaran spesial berupa promo diskon yang menarik. Harga standar untuk pemasangan kaca film Wincos dimulai dari Rp 2,48 juta untuk mobil kategori kecil hingga Rp 4 juta untuk mobil kategori ekstra besar.

 Baca juga: Cuaca Panas Ekstrem, Kaca Film Apa yang Ideal Melindungi Kabin?

Selain itu, promo lainnya yang diberikan selama pameran, seperti diskon 10 persen untuk pemasangan kaca film depan, diskon 10 persen untuk paket kaca film (SKKB), dan diskon luar biasa sebesar 20 persen untuk paket full blok.

 

Merek kaca film Wincos hadir di GIIAS Semarang 2023Dok. Wincos Merek kaca film Wincos hadir di GIIAS Semarang 2023

"Ayo, kunjungi booth Wincos di GIIAS Semarang 2023, dan dapatkan berbagai penawaran menarik serta rasakan perbedaan kaca film berkualitas tinggi yang kami tawarkan melalui merek Wincos," ujar Betty Anjarini, Sales and Marketing Director PT Krisant Pundimas Sejahtera, dalam keterangan resminya.

Konsumen atau pengunjung pameran GIIAS Semarang 2023 yang melakukan transaksi pembelian kaca film Wincos selama pameran juga berhak mendapatkan merchandise menarik sebagai bonus eksklusif. Sedangkan untuk pemasangan kaca film, akan dilakukan di diler resmi Wincos di kota Semarang, yakni Wincos Puri Anjasmoro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com