Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Kaca Film di GIIAS 2023 Jangan Asal Gelap, Pahami Kelebihannya

Kompas.com - 18/08/2023, 18:51 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Beragam produk kaca film hadir pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, dengan menawarkan beragam keunggulan. Untuk itu, konsumen harus pintar dalam memilihnya.

Salah satu merek kaca film yang menawarkan banyak keunggulan adalah LLumar Window Film. Merek ini sudah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun.

Kaca film ini kembali hadir di GIIAS 2023 sebagai sponsor resmi. Bahkan, sudah sejak 2018 LLumar Window Film jadi sponsor pada pameran otomotif ini.

Baca juga: Kaca Film Termurah di GIIAS 2023, mulai Rp 770.000

Herrys Winata, National Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia (JKIND), mengatakan, pada GIIAS 2023 kali ini pun JKIND kembali menjadi sponsor resmi ajang kegiatan ini dengan membawa serangkaian produk unggulan di antaranya, LLumar dan CPF1.

Kaca film merek LLumar dan CPF1 hadir di GIIAS 2023Dok. JKIND Kaca film merek LLumar dan CPF1 hadir di GIIAS 2023

"Tidak hanya membawa produk-produk unggulan yang sudah dikenal oleh masyarakat, pada GIIAS 2023 kali ini kami menghadirkan produk kaca film terbaru yakni LLumar Pinnacle,” ujar Herrys, dalam keterangan resminya.

LLumar Pinnacle adalah produk kaca film yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar yang menginginkan kaca film dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif dibandingkan dengan produk sejenis di pasaran.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh LLumar Pinnacle adalah kemampuan menolak panas matahari yang superior, karena dilengkapi oleh Infra-Red Rejection (IRR) hingga 90 persen dan Total Solar Energy Rejection (TSER) mencapai 64 persen.

Baca juga: Kaca Film Ini Diklaim Cocok untuk Mobil Balap

“LLumar Pinnacle memiliki keunggulan lainnya. yaitu, technology Nano Ceramic Non Metalized, yang tetap memberikan keamanan dan tidak menganggu sinyal gawai handphone, tablet, Global Positioning System (GPS), maupun ON Board Unit (OBU) eToll. JKIND juga memberikan garansi kualitas produk LLumar Pinnacle dan garansi pemasangan selama tujuh tahun penuh,” kata Herrys.

Kaca film merek LLumar dan CPF1 hadir di GIIAS 2023Dok. JKIND Kaca film merek LLumar dan CPF1 hadir di GIIAS 2023

LLumar Pinnacle tersedia dalam warna hitam pekat dengan tiga varian transparansi. Warna hitam pekat elegan yang dapat menambah kesan mewah pada kendaraan, tapi tetap memberikan perlindungan yang maksimal dari paparan sinar matahari.

“Indonesia merupakan negara tropis yang terpapar sinar matahari sepanjang musim. Untuk itu kaca film yang mampu meredam sinar matahari untuk mengendalikan suhu dalam kabin mobil sangat dibutuhkan. Selain itu, ancaman terhadap serangan terhadap kanker kulit saat berkendara di siang hari juga perlu diwaspadai,” ujarnya.

Herrys menambahkan, proteksi terhadap sinar UV pada kendaraan diberikan secara komprehensif untuk eksterior dan interior, melalui seluruh lini produk yang dimiliki oleh JKIND, yaitu LLumar, CPF1, Duratect & Uniglobe paint protection film yang memberikan perlindungan terbaik sekaligus mempercantik tampilan mobil.

Kaca film merek LLumar dan CPF1 hadir di GIIAS 2023Dok. JKIND Kaca film merek LLumar dan CPF1 hadir di GIIAS 2023

"Seluruh inovasi yang kami hadirkan tidak hanya menyesuaikan kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia, namun kami berikan produk terbaik yang mampu melampaui ekspektasi pecinta otomotif di Indonesia,” ungkap Herrys.

Ragam kaca film yang ditawarkan LLumar dan CPF1 bisa dilihat langsung di booth JKIND pada GIIAS 2023. Untuk produk terbaru yang diluncurkan, yaitu LLumar Pinnacle, sudah resmi diperjualbelikan mulai Rp 1,8 juta hingga Rp 5,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com