Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Keluarkan Versi Spesial CB350 dan CB350RS

Kompas.com - 11/10/2023, 10:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lini produk Honda di India makin lengkap dengan keluar versi spesial dari CB350 H'ness Legacy Edition dan CB350RS Hue Edition. Harganya mulai Rp 40 jutaan.

Dikutip dari Rushlane, CB350 Legacy Edition merupakan kombinasi desain CB350 yang timeless dengan skema warna yang klasik. Legacy Edition memakai warna Pearl Siren Blue atau biru tua, dengan aksen biru dan emas.

Selain itu, ada beberapa komponen yang dikrom, seperti knalpot, mesin, sepatbor, sampai pegangan buat penumpang. Jadi kombinasi warna biru dengan krom menambah aura retro.

Baca juga: Honda Kirana Masih Dijual, Harga Tembus Rp 41 Jutaan

Honda CB350RS Hue Edition resmi dijual, harganya mulai Rp 40 jutaanRUSHLANE Honda CB350RS Hue Edition resmi dijual, harganya mulai Rp 40 jutaan

Soal banderol, CB350 Legacy Edition harganya 216.356 Rupee atau setara Rp 40 jutaan. Intinya, Legacy Edition membawa aura CB350 tahun 1970-an ke tahun 2023.

Sedangkan untuk CB350RS Hue Edition, dapat dua pilihan warna, yakni Sports Red dan Atheletic Blue Metallic. Keduanya dapat desain grafis yang menarik, jadi kelihatan lebih stylish.

Selain tangki yang stylish dengan kombinasi warna baru, dipasang juga pegangan buat penumpang yang sewarna bodi. Lampu depan dapat cover dan lampu sein pakai model yang lebih keren dari standar.

Baca juga: Honda Memastikan Tolak Tawaran kalau Marquez Mau CLBK


Perbedaan lainnya juga bisa dilihat di sepatbor belakang yang lebih sporty, mesin, knalpot, dan bagian lain dicat hitam. Harganya, CB350RS Hue Edition dibanderol 219.357 Rupee atau setara Rp 41 jutaan.

Soal dapur pacu, masih pakai yang standar, alias tidak ada ubahan. Mesin 348,36cc satu silinder berpendingin udara ini menghasilkan 20,8 TK dan torsi 30 Nm, dikawinkan dengan transmisi lima percepatan.

Lalu, disematkan juga fitur kendali traksi dari Honda, ABS dual-channel, dan instrument semi digital dengan koneksi bluetooth.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com