Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Almaz Model Lama Masih Dijual, Dapat Harga Khusus

Kompas.com - 05/10/2023, 17:11 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Wuling Motors resmi meluncurkan New Almaz RS yang mendapat beberapa sentuhan baru dari sisi eksterior maupun interior.

Meski secara desain keseluruhan masih sama, tapi visual bagian depan dikemas lebih modern. Kesan futuristik dihadirkan melalui model gril dan bumper baru dan dibalut kelir glossy black.

Walaupun telah meluncurkan New Wuling Almaz RS Pro dan Hybrid, Wuling Motors Indonesia menyatakan masih menyediakan model lama Almaz.

Baca juga: Update Harga Motor Bebek per Oktober 2023

Wuling Almaz RS di IIMS 2022KOMPAS.com - Aditya Maulana Wuling Almaz RS di IIMS 2022

“Model lama masih dijual karena stoknya masih ada, masih memakai tampilan yang lama untuk Almaz RS EX,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors di Jakarta (5/10/2023).

Dian mengatakan, walaupun Almaz model lama tidak mengalami ubahan dari sisi eksterior maupun interior, model ini mendapatkan penyempurnaan di bagian software.

“Ada penyesuaian, harga promo, secara transaction price nanti kami sesuaikan,” ucap Dian.

Baca juga: PO Arimbi Rilis 5 Unit Bus Baru, Pakai Gambar Wayang

Perihal banderolnya, berdasarkan informasi dari tenaga penjual Wuling di Jakarta, harga Almaz wajah lama dipatok mulai Rp 303,5 juta (Almaz 1.5 S+ TMT Smart Enjoy MT) sampai Rp 380,5 juta (Almaz 1.5L T Lux +SC CVT 1A RS ES 7 Seat).

Adapun buat New Almaz RS dihargai Rp 398 juta untuk tipe RS Pro dan Rp 438 juta untuk tipe RS Pro Hybrid.

Sebagai informasi, harga ini merupakan on the road Jakarta sebelum mendapatkan promo khusus dari Wuling Motors maupun diskon dari tenaga penjual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com