Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo SUV Awal Oktober 2023, Almaz Diskon Rp 40 Juta, Santa Fe Rp 30 Juta

Kompas.com - 05/10/2023, 07:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki kuartal terakhir tahun 2023, banyak diskon menarik untuk mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV).

Bagi konsumen Indonesia, mobil SUV nampaknya adalah salah satu mobil kasta tinggi yang menjadi primadona, karena fiturnya sangat lengkap dan cocok untuk banyak orang.

Mulai dari desain tampilan yang gahar, kabin lega, bagasi lapang, dan mesin bertenaga, mobil SUV sangat cocok digunakan untuk segala keperluan.

Baca juga: Promo LSUV, Xpander Cross Diskon Rp 40 Juta, XL7 Rp 25 Juta

Test Drive Hyundai Santa FeKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Test Drive Hyundai Santa Fe

Mengulik soal diskon, ada penawaran menarik dari Hyundai berupa ptotongan harga sebesar Rp 30 juta untuk semua model Santa Fe.

Menurut keterangan wiraniaga Hyundai, diskon Santa Fe ini hanya khusus untuk pembelian akhir tahun, dan berlaku secara Nasional.

“Unit Santa Fe selalu ready dan ada diskon sampai Rp 30 juta, tapi program diskonnya terbatas, jadi siapa cepat dia dapat,” ucapnya saat dihubungi Kompas.com, Selasa (3/10/2023).

Baca juga: Promo MPV Awal Oktober 2023, Ada Diskon Innova Zenix dan Voxy

Wuling AlmazDOK. WULING Wuling Almaz

Penawaran menarik lainnya juga ditawarkan oleh Wuling, berupa diskon potongan harga sebesar Rp 20 juta sampai Rp 40 juta untuk semua model Almaz.

Diskon terbesar senilai Rp 40 juta berlaku untuk Wuling Almaz dengan vin 2022, sedangkan untuk vin 2023, diskonnya rp 20 juta

“Semua unit Wuling pasti dapat diskon. Untuk Wuling Almaz vin 2023 diskonnya Rp 20 juta, untuk vin 2022 diskon Rp 40 juta, tapi unit terbatas,” kata wiraniaga Wuling.

Baca juga: Promo LMPV Oktober 2023, Livina dan Ertiga Diskon Puluhan Juta Rupiah

Honda CR-V Prestige 2021. Menawarkan fitur keamanan Honda SensingKompas.com/Setyo Adi Honda CR-V Prestige 2021. Menawarkan fitur keamanan Honda Sensing

Selanjutnya ada Honda, yang memberikan potongan harga sebesar Rp 20 juta untuk semua model CR-V. Wiraniaga Honda juga menjanjikan tambahan diskon setelah negosiasi.

“Diskon pastinya Rp 20 juta, tapi khusus bagi konsumen yang SPK bulan ini, akan kami (wiraniaga) bantu supaya dapat tambahan diskon, setinggi m,ungkin” ucap wiraniaga Honda

Kemudian ada pula penawaran dari Suzuki, berupa diskon potongan harga sebesar Rp 15 juta untuk semua model All-new Grand Vitara, serta kesempatan mengikuti undian berhadiah Suzuki Jimny.

Baca juga: Promo SUV Ringkas, Creta Diskon Rp 35 Juta, HR-V Rp 25 Juta

Suzuki Grand Vitara SHVSKOMPAS.COM/Adityo Wisnu Suzuki Grand Vitara SHVS

“Ada diskon Rp 10 juta plus Rp 5 juta untuk semua unit Grand Vitara terbaru. Diskonnya nanti bisa langsung dipakai untuk potong DP,” kata wiraniaga Suzuki.

Penawaran terakhir datang dari Toyota, Nissan, dan Mitsubishi. Ketiganya juga memberlakukan diskon untuk lini SUV masing-masing dengan nominal serupa, yakni Rp 10 juta.

Sebagai referensi, berikut rincian harga SUV terbaru di bulan Oktober 2023 :

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com