Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Range Rover Boutique Pertama Hadir di Indonesia

Kompas.com - 08/09/2023, 11:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT JLM Auto Indonesia menghadirkan Range Rover Boutique pertama di Indonesia, pada Kamis (7/9/2023). Range Rover Boutique ini berlokasi di lahan seluas 200 meter persegi Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

President Director PT JLM Indonesia Gerry Kertowidjojo mengatakan, Range Rover Boutique memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk merasakan kendaraan Range Rover dengan suasana yang refreshing dan unik.

“Sesi viewing pribadi dan konsultasi akan tersedia berdasarkan permintaan, menunjukkan komitmen kami terhadap layanan khusus untuk para klien,” ucap Gerry, dalam keterangan resmi, Kamis (7/9/2023).

Baca juga: Range Rover PHEV Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 5,2 Miliar

Dilengkapi dengan lounge modern dan mini bar, butik ini juga akan berfungsi sebagai tempat acara, di mana pertemuan rutin pada akhir pekan dan malam hari akan diadakan untuk para konsumen dan calon konsumen.

Pada Range Rover Boutique juga terdapat dua unit Range Rover, yakni Range Rover Sport PHEV dan Range Rover PHEV yang diluncurkan bersamaan dengan pembukaan butik tersebut.

Pembukaan Range Rover BoutiqueKOMPAS.com/Nanda Pembukaan Range Rover Boutique

Range Rover PHEV sekaligus merupakan kendaraan PHEV pertama dari varian Range Rover yang ditawarkan oleh PT JLM Auto Indonesia.

“Range Rover PHEV terbaru ini mewakili kami dalam membantu percepatan adopsi elektrifikasi di Indonesia. Ini merupakan komitmen Jaguar Land Rover (JLR) untuk menjadi carbon neutral pada tahun 2039. Peluncuran Range Rover PHEV merupakan langkah maju yang kuat dalam memenuhi visi tersebut,” ucap Gerry.

Tak hanya itu, di Range Rover Boutique pengunjung juga akan diberi kesempatan untuk menciptakan Range Rover impian mereka secara digital melalui digital configurator, di mana kreasi mereka akan diproyeksikan pada layar besar.

Range Rover BoutiqueRange Rover Range Rover Boutique

Pengunjung dapat memilih berbagai trim, warna dan fitur opsional, yang memungkinkan calon klien untuk menyesuaikan kendaraan Range Rover sesuai dengan preferensi dan kebutuhan spesifik masing-masing.

Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat dan membeli branded goods Range Rover yang akan disediakan di Range Rover Boutique.

Baca juga: Ini Perbedaan Range Rover PHEV SE dan Autobiography

Sebagai informasi, Range Rover Boutique berada di South Lobby Plaza Indonesia lantai 1 dan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Kami sangat antusias untuk menyambut para klien, baik yang lama dan yang baru, bersama dengan para penggemar Range Rover,” ucap Gerry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com