Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adopsi Konsep Street Racing, Honda WR-V RS Tampil Sporty di GIIAS 2023

Kompas.com - 13/08/2023, 13:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - Selain meluncurkan All New CR-V Hybrid dan membawa ragam mobil elektrifikasi, pada ajang GIIAS 2023 PT Honda Prospect Motor (HPM) juga memamerkan modifikasi WR-V RS.

Menggandeng rumah modifikasi The Elite, tampilan small SUV Honda ini mendapat ubahan yang cukup menggoda dengan konsep Street Racing.

Aura sporty terlihat dari bagian depan dengan hadirnya tambahan front diffuser. Makin kental lagi berkat adanya stiker Honda dengan permainan warna merah-putih di bagian kaca depan layaknya sebuah mobil balap.

Baca juga: All New Honda CR-V Hybrid Ternyata Masih Bisa Konsumsi Pertalite

Beralih ke samping, untuk menegaskan konsep Street Racing, Honda WR-V RS mendapat rombakan pada sektor kaki-kaki yang dibuat padat dengan penggunaan pelek aftermarket 17 inci yang mengusung desain palang 7, lengkap bersama suspensi coil spring.

Honda WR-V Street Racing di GIIAS 2023HPM Honda WR-V Street Racing di GIIAS 2023

Sementara pada sektor bodi kanan dan kiri, untuk mengimbangi kaki-kaki yang telah direvisi, side skirt ikut diaplikasi bersama body striping decal yang membentang dari pintu depan hingga kedua.

Masuk ke buritan, bagian bumper juga mendapat sentuhan baru dengan hadirnya perangkat body kit yang membuat sektor belakang terlihat makin sporty melalui penyematan custom rear spoiler, rear diffuser, sampai muffler.

Baca juga: Daihatsu Pamer Platform DNGA di GIIAS 2023, Ini Kelebihannya

Bila diperhatikan, hasil ubahan pada WR-V RS hasil kolaborasi dengan The Elite cukup menarik.

 

Tanpa rombakan ekstrem, tampilan standarnya berhasil dikamuflase dengan sentuhan ringan yang tentunya bisa juga dijadikan salah satu inspirasi modifikasi daily use bagi pemilik WR-V yang sedang mencari ide modifikasi.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, setiap lini produk Honda mempunyai DNA yang sporty, terlebih untuk produk small SUV Honda WR-V.

Baca juga: Wuling Buka Peluang Ekspor Almaz RS Facelift

Honda WR-V Street Racing di GIIAS 2023HPM Honda WR-V Street Racing di GIIAS 2023

"Kami menampilkan bentuk kolaborasi modifikasi untuk Honda WR-V RS dengan The Elite untuk memberikan kesan sporty bagi para pengunjung, khususnya konsumen kami di mana produk ini juga dapat menjadi pilihan anak muda serta keluarga muda yang aktif," ucap Billy dalam keterangan resminya, Minggu (13/8/2023).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com