Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasang Casan EV di Rumah, Ada Diskon Tambah Daya PLN Sukoharjo

Kompas.com - 08/08/2023, 11:22 WIB
Selma Aulia,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

SOLO, KOMPAS.com - Kendaraan listrik merupakan kendaraan yang menggunakan motor listrik sebagai sumber tenaga utama. Kendaraan listrik biasanya didukung oleh baterai yang dapat diisi ulang.

Teknologi kendaraan listrik yang terus berkembang, dan upaya untuk meningkatkan kinerja, jangkauan dan efisiensi kendaraan listrik.

Untuk memberikan dukungan kepada pemerintah dalam upaya mendorong adopsi kendaraan listrik, termasuk motor listrik, PLN Sukoharjo memberikan promo menarik di bulan kemerdekaan ini.

Baca juga: Inovasi Baterai Jadi Kunci Revolusi Kendaraan Listrik

Cara bayar tagihan listrik PLN melalui livin by Mandiri.Shutterstock/Sunshine Studio Cara bayar tagihan listrik PLN melalui livin by Mandiri.

Manager PLN UP3 Sukoharjo, Artya Wulandari, mengatakan untuk memberikan dukungan kepada perkembangan motor listrik yang memiliki banyak keunggulan, seperti bebas pajak dan efisiensi bahan bakar, serta promo menarik kemerdekaan

"Saat ini PLN ada program 17 Agustus, yaitu tambah daya cuma Rp 170.845, promo ini bisa didapatkan melalui aplikasi PLN Mobile," ungkap Artya pada acara IIMS 2023 di kota Solo, Sabtu,(5/8/2023).

Promo ini hanya berlaku hingga 31 Agustus 2023, program ini diberlakukan bagi pelanggan semua golongan dengan tarif daya 450 VA sampai 4.400 VA, dengan pilihan daya akhir maksimal 5,500 VA.

Dengan adanya promo tambah daya dari PLN ini diharapkan dapat mendorong ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, dan meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan kendaraan listrik.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com