Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Mtrans Bakal Buka Trayek Bogor- Malang

Kompas.com - 27/07/2023, 15:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan otobus (PO) Mtrans makin memperkuat layanan bus AKAP dengan kembali meluncurkan trayek baru.

PO yang berbasis di Bali tersebut kali ini menambah layanan untuk trayek Bogor-Malang dan sebaliknya.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh Instagram @mtransbali,  trayek anyar tersebut masih belum ditentukan kapan line perdana akan beroperasi melayani penumpang.  Pada unggahan foto tersebut hanya bertuliskan keterangan 'Coming Soon'. 

Baca juga: Yadea Klaim Punya 80 Diler Motor Listrik di Indonesia

Nantinya bus untuk keberangkatan dari Bogor ke Malang akan mengantarkan penumpang melewati Depok dan Surabaya. Secara rinci, rute yang akan dilintasi yakni Turen, Kepanjen dan Karangkates.

Kemudian, bus Mtrans dari Malang ke Bogor juga akan melintasi Depok. Untuk rute lebih rincinya, bus akan melintasi Cikopo, Jatiasih, Jatiwarna, Pasar Rebo, Jl. Raya Bogor dan Bubulak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PO Mtrans (Mtrans Transport) (@mtransbali)

 

Baca juga: Toyota Bocorkan Teaser Land Cruiser Terbaru, Meluncur Agustus 2023

Sementara itu, untuk harga tiket yang akan dipasarkan juga masih belum diumumkan. Berdasarkan pantauan Kompas.com pada situs resmi penjualan tiket milik PO Mtrans, trayek bus Bogor - Malang dan sebaliknya masih belum ada daftar harga tiket yang dicantumkan. 

"Masih belum rilis harga tiketnya saat ini masih menyiapkan unitnya. Begitu sudah siap akan kami update di website dan juga kami umumkan di media sosial," kata agen tiket PO Mtrans saat dihubungi oleh Kompas.com, Kamis (27/7/2023). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com