Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Peugeot 3008 dan 5008, Servis Gratis Selama 5 Tahun

Kompas.com - 13/07/2023, 17:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Peugeot terus penetrasi pasar SUV premium Tanah Air dengan beragam promo. Penawaran ini khusus untuk konsumen yang tertarik membeli Peugeot 3008 dan 5008.

Fredy Jeo, Sales Head dari Astra Peugeot, mengatakan, saat ini pihaknya memberikan garansi serta biaya servis gratis selama lima tahun mencakup tenaga kerja, suku cadang, dan pelumas.

Baca juga: DPR Usul Denda Tilang Elektronik Langsung Potong dari Rekening

“Warranty hingga 5 tahun atau 100.000 Km (untuk varian 3008 dan 5008 Allure) tersebut juga diiringi dengan PMP (Peugeot Maintenance Package) yaitu Free Maintenance (Labour, Parts, Lubricant) selama 5 Tahun atau 60.000 Km untuk seluruh pembelian unit mobil dari Astra Peugeot (di luar Peugeot 2008 SUV),” ujar Fredy dalam keterangan resmi, Kamis (13/7/2023).

Test drive Peugeot 5008 dan 3008Peugeot Test drive Peugeot 5008 dan 3008

Fredy mengatakan, garansi serta perawatan gratis tersebut dilakukan untuk meningkatkan rasa “Peace of Mind” ke konsumen di Indonesia. Segala kemudahan layanan purna jual menjadi poin penting yang ditawarkan oleh Astra Peugeot.

Selain itu Peugeot juga membuat beberapa layanan seperti home service dan pick-up service yang membuat seluruh pengguna Peugeot tidak perlu datang dan menghabiskan waktu di bengkel.

"Pengalaman Peugeot selama lebih dari 120 tahun menjadi produsen mobil pun sudah tidak dapat diragukan lagi. Ditambah lagi dengan naungan PT Astra International Tbk dengan Astra Peugeot," ujar Fredy.

Baca juga: Rekam Jejak Wuling Air ev Jelang 1 Tahun di Indonesia

Astra Peugeot pemegang merek Peugeot di Indonesia menjalin kerjasama dengan Thule, produsen asal Swedia, untuk menyediakan roof box dan roof rack untuk semua varian Peugeot.Foto: Peugeot Astra Peugeot pemegang merek Peugeot di Indonesia menjalin kerjasama dengan Thule, produsen asal Swedia, untuk menyediakan roof box dan roof rack untuk semua varian Peugeot.

Fredy mengatakan, jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Jakarta, Banten (BSD), Jawa Tengah (Solo), dan Jawa Timur (Surabaya).

Terakhir kata Fredy, ada promo menarik terkait bunga 0 persen selama pembelian di bulan Juli 2023.

“Kami memberikan promo menarik di bulan Juli ini yaitu memberikan rate bunga 0 persen selama satu tahun untuk semua tipe Peugeot,” ujar Fredy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com