Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Mtrans Buka Trayek Baru untuk Jakarta-Malang

Kompas.com - 06/07/2023, 16:22 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan Otobus (PO) Mtrans kian memperluas layanan bus AKAP dengan meluncurkan trayek baru. PO yang berbasis di Bali tersebut menambah layanan untuk trayek Jakarta-Malang dan sebaliknya.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh Instagram @mtransbali, trayek anyar tersebut akan mulai beroperasi dari Malang, Jawa Timur, menuju Jakarta pada Jumat (7/7/2023).

Kemudian, bus untuk keberangkatan dari Jakarta ke Malang akan mengantarkan penumpang secara perdana pada Sabtu (8/7/2023).

Baca juga: Korlantas Klaim Jumlah Kamera ETLE Statis Mencapai 433 Titik

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PO Mtrans (Mtrans Transport) (@mtransbali)

 

Nantinya, bus AKAP dari PO Mtrans yang mengisi trayek tersebut akan memberikan layanan kelas eksekutif. Pada layanan tersebut, kursi penumpang hadir dalam model big seat plus leg rest. Tidak hanya itu, setiap penumpang juga akan mendapatkan jatah camilan gratis.

Adapun untuk keberangkatan dari Malang, bus akan memulai perjalanan dari Karangkates pukul 12.00 WIB, dan berhenti di beberapa titik yakni Kepanjen, Gondang Legi, Turen, Bululawang, Kantor MTrans Malang, Pandaan, Pulogebang, Lebak Bulus, dan BSD.

Lalu, untuk bus keberangkatan dari Jakarta akan berangkat pukul 11.40 WIB dari Terminal Poris. Nantinya bus akan berhenti di beberapa titik, yakni BSD, Pondok Pinang, Pulogebang, Cikarang, Surabaya, Arjosari, Turen, Gondang Legi, dan Karangkates.

Baca juga: Klakson Telolet Kembali Ramai, Pengemudi Bus Jadi Senang

Terkait harga tiket, berdasarkan pantauan Kompas.com pada situs resmi MTrans, setiap penumpang yang menggunakan trayek tersebut harus merogoh kocek Rp 410.000. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com