Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Kijang Kapsul Gelar Hari Jadi ke-7 di Halim

Kompas.com - 25/06/2023, 15:41 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kijang Kapsul Community Indonesia (KKCI) Jakarta menggelar acara ulang tahun ke-7 di Gedung Dinas Konstruksi AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2023).

Banyak acara menarik yang dihadirkan dalam ajang ini, mulai dari family gathering, forum mekanik, serta santunan untuk anak yatim.

Meity Avrita, Koordinator KKCI Jakarta menjelaskan, tujuan utama dari digagasnya ajang ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota, sekaligus semakin mengukuhkan eksistensi KKCI di komunitas mobil nasional.

“Alhamdulillah sekitar 150 anggota KKCI Jakarta hadir memeriahkan acara. Kami juga menggelar santunan untuk anak yatim sebagai bentuk bakti sosial kami,” ucapnya kepada Kompas.com.

Baca juga: Penjualan Pikap Terlaris Mei 2023, Gran Max Geser New Carry

Potret anggota KKCI Jakarta yang memeriahkann acara ulang tahun komunitas ke-7Kompas.com/Daafa Alhaqqy Potret anggota KKCI Jakarta yang memeriahkann acara ulang tahun komunitas ke-7

Dia menambahkan, acara ini tidak hanya eksklusif untuk KKCI Jakarta saja, cabang-cabang dari daerah lainnya juga turut hadir dan ikut meramaikan acara.

“Sedikitnya ada 20 chapter (cabang) KKCI lain yang hadir, mulai dari Bekasi, Bogor, bahkan sampai Surabaya dan Malang,” kata Meity.

Pada pembukaan acara, Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), memberikan beberapa patah kata sambutan dan selamat atas terselenggaranya acara hut ke-7 KKCI Jakarta.

“Semoga acara ini menjadi pondasi silaturahmi yang semakin mempererat ikatan kawan-kawan KKCI Jakarta,” ucapnya melalui rekaman video.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com