Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Suzuki Grand Vitara Sekarang, Baru Dikirim Habis Lebaran

Kompas.com - 10/03/2023, 15:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Generasi terbaru Grand Vitara telah dikenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Namun, harga resmi Grand Vitara baru diumumkan pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Show (JAW) 2023, Jumat (10/3/2023).

“Jadi ini memang strategi pemasaran kami, di mana Grand Vitara kita perkenalkan pada IIMS, dan harga baru kami umumkan sekarang,” ucap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, di Jakarta Convention Centre (JCC), Jumat (10/3/2023).

Donny melanjutkan, sejak diperkenalkan pertama kali di ajang IIMS 2023, sudah ada puluhan konsumen yang berminat untuk meminang flagship sport utility vehicle (SUV) dari Suzuki itu.

Baca juga: Harga Suzuki Grand Vitara Mulai Rp 359,4 Juta

“Pada saat IIMS sudah ada 30 lebih konsumen yang ingin membeli Grand Vitara ini. Walaupun pada saat itu belum ada harga resmi atau pun hitungan kredit dan sebagainya,” kata Donny.

Suzuki Grand Vitara di IIMS 2023SIS Suzuki Grand Vitara di IIMS 2023

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menargetkan pengiriman produk ini ke tangan konsumen pada Juni mendatang. Artinya, bila membeli Grand Vitara di JAW 2023, konsumen belum bisa mendapatkan unitnya sebelum Lebaran.

“Untuk pertama ke konsumen kita estimasikan di awal bulan Juni,” kata dia.

Sebagai informasi, Grand Vitara anyar sudah dibekali teknologi pintar bernama Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang diklaim lebih irit dan ramah lingkungan.

Bicara soal harga, Grand Vitara dibanderol mulai dari Rp 395,4 juta untuk tipe GL AT, kemudian Rp 384,4 juta untuk tipe GX AT dan Rp 387,4 juta untuk tipe GX AT Two Tone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com