Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsumen Bisa Berlangganan All New Toyota Agya

Kompas.com - 10/03/2023, 14:42 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota resmi membuka harga All New Agya dan All New Agya GR Sport di Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Agya yang dijual dengan status LCGC dibanderol mulai dari Rp 167 juta - Rp 191 jutaan. Sedangkan, Agya GR Sport yang mengisi segmen city car dibanderol mulai dari Rp 240 juta - Rp 256 jutaan on the road (OTR) DKI Jakarta.

Fumitaka Kawashima, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM), mengatakan, Toyota berkomitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas yang mudah dan fleksibel bagi pelanggan.

All New Agya tersedia dalam program KINTO One maupun KINTO One Syariah. Konsumen dapat menggunakan Agya hanya dengan berlangganan mulai dari Rp Rp 4 jutaan per bulan tanpa memikirkan perawatan kendaraan (hassle-free).

Baca juga: Harga Resmi All New Agya dan Agya GR Sport, Mulai Rp 160 Jutaan

Foto stok: Agya GR SportKOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Foto stok: Agya GR Sport

Paket berlangganan KINTO One berdurasi 36 bulan dan sudah meliputi layanan full service, yaitu biaya service berkala, perpanjangan STNK, asuransi, emergency roadside assistance, serta penggantian aki dan ban.

Bagi yang ingin tampil berbeda, tersedia Toyota Customization Option (TCO) yang mencakup beberapa jenis aksesoris dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Seluruh aksesoris TCO dapat dipesan di outlet terdekat dan akan langsung dipasang saat membeli Agya dengan garansi 3 tahun atau 100.000 Km, jika dipesan bersamaan dengan pemesanan kendaraan baru.

Agya juga didukung dengan layanan aftersales T-CARE yang dapat dinikmati di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia berupa gratis biaya jasa.

Foto stok: Agya GR SportKOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Foto stok: Agya GR Sport

Khusus Agya GR Sport, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga servis berkala ke-7 maksimal 3 tahun atau 60.000 kilometer, mana yang lebih dulu.

Selain itu, ada tambahan benefit berupa extended warranty 1 tahun atau 20.000 km, jika pelanggan rutin melakukan servis tepat waktu sesuai rekomendasi.

“Sebagai bagian dari Total Mobility Solution, Agya didukung oleh berbagai layanan mobilitas berupa layanan yang mudah, aman, dan nyaman, yang kami harapkan dapat mewujudkan mobilitas yang menyenangkan dan personal bagi pelanggan,” kata Fumitaka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com