Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Suzuki Grand Vitara mulai Rp 359,4 Juta

Kompas.com - 10/03/2023, 14:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan harga dari Suzuki Grand Vitara di pameran Gaikindo Jakarta Auto Show (JAW) 2023.

Flagship SUV dari Suzuki itu dibanderol mulai dari Rp 359,4 juta untuk tipe GL AT, kemudian Rp 384,4 juta untuk tipe GX AT dan Rp 387,4 juta untuk tipe GX AT Two Tone.

“Setelah diperkenalkan banyak yang bertanya tentang harga Suzuki Grand Vitara. Dalam momen ini kita dengan senang hati mengumumkan harga Grand Vitara,” ujar Matsushita Ryohei, Sales Marketing Director Suzuki Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (10/3/2023).

Baca juga: Harga Resmi All New Agya dan Agya GR Sport, Mulai Rp 160 Jutaan

Sebagai informasi, Grand Vitara anyar sudah dibekali teknologi pintar bernama Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Foto stok: Suzuki Grand VitaraKOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Foto stok: Suzuki Grand Vitara

Sebagai city cruiser yang modern, Grand Vitara hadir dengan sentuhan desain eksterior yang elegan, tangguh serta sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.

Baca juga: Dipastikan Penerima Insentif Mobil Listrik Hanya Hyundai dan Wuling

Grand Vitara dibekali dengan mesin 1.500 cc berkode K15C Dual Jet yang ramah lingkungan serta efisien. Penggunaan teknologi SHVS dapat mengoptimalkan penggunaan bahan bakar sesuai kebutuhan sekaligus menekan emisi gas buang.

Adapun untuk performa yang dihasilkan 103,06 Ps atau 101,65 Tk pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 136,8 Nm pada 4.400 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui 6-speed automatic transmission, dengan paddle shift di balik lingkar kemudi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com