Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Harga Suzuki Grand Vitara, Dijual Mulai Rp 360 Juta

Kompas.com - 19/02/2023, 13:54 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Grand Vitara pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, pada Kamis (16/2/2023).

Sport utility vehicle (SUV) andalan Suzuki ini memiliki tampilan yang lebih modern dan futuristis dari model sebelumnya.

Tak hanya itu, Grand Vitara juga hadir dengan teknologi hybrid terbaru dari Suzuki bernama Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Baca juga: Modifikasi Daihatsu Taruna Lawas, Tampil Klimis Bergaya Alto

Pihak Suzuki belum meluncurkan harga resmi dari SUV andalannya itu. Namun berdasarkan informasi dari tenaga penjual Suzuki, Grand Vitara dijual mulai Rp 360 juta.

“Harga Suzuki Grand Vitara untuk GL Rp 360 juta, kalau GX Rp 390 juta,” ucap tenaga penjual Suzuki kepada Kompas di Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023).

Suzuki Grand Vitara di IIMS 2023KOMPAS.com - Nanda Suzuki Grand Vitara di IIMS 2023

Bagi calon konsumen yang ingin meminang Suzuki Grand Vitara bisa mengeluarkan booking fee sebesar Rp 1 juta.

“Booking fee Rp 5 juta, unit Mei (tidak mengikat),” kata dia.

Baca juga: Insentif Kendaraan Listrik, Kalau Harga Murah Akan Semakin Laris

Sebagai informasi, Grand Vitara anyar bakal dibekali dua tipe dengan satu pilihan transmisi, yakni hanya matik saja. Untuk tipe tertinggi GX bakal dibekali dengan fitur yang lebih mewah, salah satunya adalah panoramic sunroof.

Pada varian GX tersedia empat pilihan warna Pearl Splendid Silver and Black, Pearl Artic White and Black, Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black.

Sedangkan pada varian GL tersedia tiga pilihan warna seperti Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com