Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Federal Oil Gelar Lagi Program Sober 2023

Kompas.com - 31/01/2023, 18:01 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) lewat merek pelumas motor Federal Oil menggelar program Sobek Berhadiah (Sober).

Program ini berskala nasional dan tahunan, dimulai sejak Agustus 2022 dan untuk semua konsumen setia pengguna Federal Oil. Sejak awal program berjalan, konsumen menyambut baik dan ada juga yang mendapatkan hadiah langsung.

Hadiah langsung yang diberikan ke konsumen Federal Oil seperti pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga skutik. Seorang, konsumen asal dari Semarang, Jawa Tengah, berhasil membawa pulang satu unit motor Honda PCX.

Baca juga: Federal Oil Mulai Jualan Pelumas lewat Marketplace

Pemenang program Sobek Berhadiah dari Federal OilDOK. FEDERAL OIL Pemenang program Sobek Berhadiah dari Federal Oil

Ajay Darma, seorang karyawan swasta, beruntung mendapatkan Honda PCX setelah mengganti pelumas kendaraannya di bengkel Federal Oil Center – Nitto Motor.

Selain itu, Supadi, konsumen Federal Oil asal Surabaya juga mendapatkan hadiah logam mulia 5 gram setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center – Setiawan Motor.

Baca juga: Pajak Kendaraan Mati 2 Tahun, Pemilik Segera Dapat SP1

Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI mengatakan, antusiasme konsumen Federal Oil yang mengikuti program Sober cukup baik.

"Kami harapkan program ini bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil,” ucap Rommy dalam siaran resmi yang Kompas.com, Selasa (31/1/2023).

"Selain membantu meningkatkan penjualan bagi outlet-outlet yang menjual produk Federal Oil, program ini juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kami kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi ahli, sehingga bikin nyaman saat berkendara dalam beraktivitas sehari-hari," ujar Rommy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com