Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS 2023 Digelar Februari, Target Transaksi Rp 3,8 Triliun

Kompas.com - 12/01/2023, 18:28 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 siap digelar pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara optimistis bisa mencapai angka transaksi Rp 3,8 triliun.

Project Director IIMS 2023 Rudi MF, mengatakan, target transaksi untuk tahun ini lebih tinggi dari tahun sebelumnya, di mana transaksinya tembus Rp 3,4 triliun.

Baca juga: IIMS 2023 Makin Meriah, Memadukan Pertunjukan Musik

"Kita harapkan target pengunjung bisa mencapai 400.000 pengunjung, dengan transaksi tembus Rp 3,8 triliun," ujar Rudi, saat media gathering di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (12/1/2023).

Perhelatan IIMS 2023 diyakini akan lebih menarik, karena dimeriahkan juga dengan IIMS Infinite LiveKompas.com/Donny Perhelatan IIMS 2023 diyakini akan lebih menarik, karena dimeriahkan juga dengan IIMS Infinite Live

Rudi menambahkan, IIMS 2023 akan berlangsung lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, Dyandra akan menggunakan seluruh lahan yang ada di JIEXpo Kemayoran.

Selain itu, IIMS 2023 juga sedikit berbeda dengan adanya IIMS Infinite Live. Perhelatan pameran otomotif ini akan dimeriahkan juga dengan acara musik melalui penampilan beberapa musisi top.

Baca juga: IIMS 2023 Dukung Potensi Besar Kendaraan Listrik

Bintang tamu yang akan tampil, mulai dari Deadsquad, Isyana Saraswati, Godbless, JKT 48, The Changcuters, Parade Hujan, Dewa 19, Yura Yunita, dan masih banyak lagi.

"Tahun ini lebih besar, selain itu juga diikuti lebih banyak brand, khususnya roda dua. Kita juga menyediakan hall khusus untuk motor listrik, karena kita lihat memang animonya sangat tinggi," kata Rudi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com