Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS 2023 Digelar Februari, Peserta Masih Rahasia

Kompas.com - 11/10/2022, 17:37 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar pada 2023. Pameran otomotif tahunan ini akan digelar pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara telah menyiapkan banyak rangkaian acara yang berbeda dan juga kejutan untuk IIMS 2023.

Baca juga: Ketahui Bahaya Aquaplaning Saat Berkendara di Musim Hujan

Rudi MF, General Manager Dyandra Promosindo mengatakan jika belum bisa menyebutkan siapa saja Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yang akan meramaikan pameran di tahun depan.

“Kebetulan hari ini kita baru official launching IIMS 2023, memang ATPM yang sudah masuk banyak namun kita menghormati dengan menyebutkan nanti saat konferensi pers minimal saat media gathering. Tapi kisi-kisinya mayoritas yang akan ikut di IIMS 2021 dan IIMS 2022 nanti akan ikut kembali,” kata Rudi kepada Kompas.com di bilangan SCBD Jakarta, Rabu (11/10/2022).

Booth Honda Motor di IIMS 2022KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Booth Honda Motor di IIMS 2022

Mengenai akan lebih banyak atau tidak jumlah ATPM yang akan ikut serta di IIMS 2022, Rudi berharap tahun 2023 nanti keadaan sudah kembali normal sehingga jumlah ATPM yang ikut serta akan lebih banyak.

Baca juga: Ini Tol Termuda di Indonesia

“Kita berharap tahun 2023 itu sudah masuk era endemic tanpa batasan dan lainnya. Maka itu akan makin banyak, tidak hanya bicara kendaraan roda empat tapi juga roda dua, aftermarket, dan juga industri pendukung lainnya,” kata Rudi. 

Untuk harga tiket sendiri akan ada perubahan yang mana menyesuaikan program-program yang akan diadakan. Daftar harga akan diumumkan secara resmi usai peluncuran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com