Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/01/2023, 17:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - World Superbike (WSBK) di Mandalika akan digelar pada 3-5 Maret 2023. Sebagai apresiasi kepada para penonton, MGPA menawarkan tiket pre-sale untuk tiga kategori, harganya mulai Rp 50.000.

Potongan harga sebesar 75 persen ini berlaku mulai 12 Januari sampai 30 Januari 2023. Kategori yang tersedia untuk dibeli secara pre-sale di antaranya Festival GA, Reguler Grandstand, dan Premium Grandstand.

Untuk Festival GA, harga tiket jadi Rp 50.000 untuk daily pass (dari Rp 200.000) dan Rp 62.500 untuk 3 day pass (dari Rp 250.000).

Sedangkan untuk Reguler (Zone C,H,I) dan Premium (Zone A,B,J,K) Grandstand, tiketnya jadi Rp 250.000 (daily pass) dan Rp 312.500 (3 day pass).

Baca juga: Juara Dunia WSBK Alvaro Bautista Masih Penasaran Dengan MotoGP

WSBK Mandalika 2023 berlangsung pada 3-5 Maret 2023, ini harga tiketnyaKompas.com/ Muhammad Fathan Radityasani WSBK Mandalika 2023 berlangsung pada 3-5 Maret 2023, ini harga tiketnya

Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA mengatakan, penjualan tiket WSBK tahun ini sengaja diberikan diskon di awal, berbeda dengan tahun lalu.

"Dalam rangka mendukung supaya masyarakat di depan membeli (pre-sale), jadi siapa cepat dia dapat, begitu juga di tribun. Kalau beli sekarang dapatnya yang bagus, kalau telat, nanti yang biasa," kata Andhi di Jakarta, Senin (12/1/2023).

Untuk pembelian tiket, bisa dibeli lewat Xplorin sebagai master ticketing. Selain itu, bisa dibeli juga lewat loket.com, tiket.com, dan mytour sebagai partner ticketing.

Baca juga: Modal Rp 400 Juta Sudah Bisa Punya Motorhome

Berbeda dengan tahun 2022, WSBK di Mandalika berlangsung pada awal seri, tepatnya di seri kedua setelah Australia.

Tentu seri pembuka di Mandalika bisa menjadi ajang yang seru untuk ditonton, apakah Alvaro Bautista bisa mempertahankan gelarnya? 

Daftar harga tiket pre-sale WSBK Mandalika 2023:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.