Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengguna Hyundai Stargazer Bikin Klub, HYSTORI

Kompas.com - 27/12/2022, 14:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengguna Hyundai Stargazer resmi membuat ikatan dalam sebuah klub bernama Hyundai Stargazer Owner Indonesia atau disingkat HYSTORI. Klub ini akan jadi wadah berkumpul dan tukar pengalaman.

Deklarasi dan peresmian HYSOTI dilakukan di Hyundai Stargazer Studio, SCBD, Jakarta Selatan, (17/12/2022). Acara dihadiri perwakilan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) serta beberapa dealer Hyundai di Jabodetabek.

Baca juga: Mobil Ditinggal Liburan Berhari-hari, Apakah Perlu Cabut Aki?

Test Drive Hyundai Stargazer Malang, BatuHMID Test Drive Hyundai Stargazer Malang, Batu

Mulyadi Mishel, Ketua Umum pertama HYSTORI skelaigus memperkenalkan atribut klub HYSTORI dan jajaran pengurus periode 2022-2024.

"Para perwakilan langsung dari jajaran Hyundai Indonesia menyampaikan apresiasi akan terbentuknya HYSTORI ini sembari mengharapkan antara klub, pengguna, HMID dan dealer dapat saling bersinergi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," kata Mulyadi dalam keterangan resmi, Selasa (27/12/2022).

Lebih jauh kemunculan HYSTORI merupakan salah bukti bahwa mobil Low MPV yang resmi meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Agustus lalu, diterima baik di masyarakat.

Baca juga: Aksi Sportif PO Haryanto dan Gunung Harta, Pakai Kode Lampu Depan Mati

Pengguna Hyundai Stargazer resmi membuat ikatan dalam sebuah klub bernama Hyundai Stargazer Owner Indonesia atau disingkat HYSTORI. Foto: HYSTORI Pengguna Hyundai Stargazer resmi membuat ikatan dalam sebuah klub bernama Hyundai Stargazer Owner Indonesia atau disingkat HYSTORI.

HYSTORI bermula dari Facebook Group dan dilanjutkan ke WA Group. Hingga saat ini telah memiliki 75 anggota resmi yang tersebar di Riau, Batam, Palembang, Pontianak, Samarinda, Makassar, Papua, Bali dan terbanyak anggota di Pulau Jawa.

Pembentukan komunitas ini didasari oleh persamaan visi, misi yang menjadi ciri HYSTORI. Tujuannya untuk mewadahi para pemilik baru Hyundai Stargazer agar lebih mengetahui perawatan mobilnya secara jelas dan mudah.

Klub juga diharapkan menjadi jembatan antara member dengan APM dan aftersales service Hyundai di Indonesia. Selain itu, juga untuk memperkuat eksistensi dan komunikasi antar pemilik Hyundai Stargazer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com