Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ion Mobility Luncurkan Motor Listrik Pintar, Harga Rp 40 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com – Ion Mobility menjadi salah satu merek motor yang mengenalkan produk baru di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Motor listrik yang diluncurkan perdana oleh Ion Mobility tersebut bernama M1-S.

Pendiri sekaligus CEO ION Mobility James Chan mengatakan sangat senang dan bangga dapat mempersembahkan M1-S di Indonesia lewat ajang IMOS 2022.

“Melalui M1-S, kami akan menghadirkan mobilitas inovatif yang diinginkan pelanggan kami di Indonesia,” kata James di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (2/11/2022).

Ikhsan Kurnia VP business development Ion Mobility menjelaskan jika M1-S memiliki desain berbeda yang berani sehingga cocok di jalanan perkotaan Indonesia.


“M1-S mengusung motor listrik 5kW dengan tenaga puncak 12,5kW untuk memberikan pengendara akselerasi lincah 3,7 detik dari diam hingga 50 km/jam, dan kecepatan maksimal 105 km/jam,” kata Ikhsan di tempat yang sama.

Desain motor ini memang dirancang untuk perjalanan sehari-hari dengan ruang penyimpanan di bawah kursi sebesar 26 liter.

Tidak hanya itu saja, M1-S dilengkapi dengan layar LCD 7 inci ultra-terang yang didukung oleh prosesor multi-core dan paket sensor canggih, serta memiliki sistem keamanan tanpa kunci yang dapat secara cerdas memasangkan dengan smartphone pengguna melalui aplikasi seluler ION.

Pengiriman prioritas untuk pesanan M1-S, akses ke acara khusus, promosi, dan fasilitas lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Bagi yang tertarik dapat bergabung dengan ION APEX Club cukup dengan mengunduh aplikasi seluler ION.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/02/183505615/ion-mobility-luncurkan-motor-listrik-pintar-harga-rp-40-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke