Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BP-AKR Luncurkan Bensin RON 95, Dijual Rp 14.210 per Liter

Kompas.com - 02/11/2022, 18:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR), perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), meluncurkan BBM terbaru dengan RON (Research Octane Number) 95 dengan banderol Rp 14.210 per liter di Jabodetabek.

Peter Moloy, Presiden Direktur BP-AKR, mengatakan, pihaknya berkomitmen menghadirkan bahan bakar berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan.

“Peluncuran “bp Ultimate” ini merupakan wujud dari komitmen BP-AKR dalam menyediakan dan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan bahan bakar berkualitas yang terus meningkat,” ujar Moloy, dalam keterangan tertulis (2/11/2022).

Baca juga: Rasa Berkendara Motor Listrik Honda U-GO

Ilustrasi SPBU BP-AKRDok. BP-AKR Ilustrasi SPBU BP-AKR

bp Ultimate merupakan produk bensin unggulan BP-AKR dengan formulasi Teknologi ACTIVE yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk.

Tidak hanya membantu membersihkan, formula inovatif bp Ultimate juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan.

Sehingga, dengan menggunakan bahan bakar bp Ultimate akan membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa mesin yang maksimal.

Baca juga: Mulai Rp 112 Jutaan, Cek Daftar Harga LCGC November 2022

“bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama – roda 2 maupun roda 4 - yang disesuaikan dengan rekomendasi pabrikan,” kata dia.

Tidak hanya menawarkan produk unggulan, BP-AKR juga menghadirkan promo menarik bagi pelanggan bp Ultimate. Pengendara mobil dapat menikmati gratis 2 liter bensin setiap pembelian 25 liter bahan bakar bp Ultimate.

Sementara untuk pengendara motor dapat menikmati voucher diskon Rp 5.000 dengan minimum pembelian 3 liter bp Ultimate* (syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini berlaku dari tanggal 1 November sampai dengan 31 Desember 2022.

Baca juga: Truk Hidrogen Hyundai Xcient Berhasil Tempuh 5 Juta Km dalam 2 Tahun

Ilustrasi SPBU BP-AKRDok. BP-AKR Ilustrasi SPBU BP-AKR

“Produk baru kami, bp Ultimate, telah tersedia di jaringan SPBU BP-AKR yang berada di wilayah Jabodetabek,” ucap Vanda Laura, Direktur Marketing BP-AKR, pada kesempatan yang sama.

“Kami yakin kehadiran produk unggulan kami ini dapat memenuhi kebutuhan para pengendara akan bahan bakar berkualitas,” ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com