Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Layanan Purnajual Mitsubishi Bulan Ini

Kompas.com - 19/09/2022, 15:12 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan program kepada konsumen, dengan menghadirkan kampanye "September Service Ceria".

Periode September 2022 ini, MMKSI menghadirkan beragam penawaran menarik dalam menunjang perawatan kendaraan Mitsubishi di bengkel resmi.

Baca juga: Mitsubishi Triton Buktikan Ketangguhan di Pertambangan dan Perkebunan

Tidak hanya penjualannya yang digenjot oleh Mitsubishi, layanan purnajualnya pun ditingkatkan dengan menghadirkan kampanye “September Service Ceria”.

Ilustrasi servis di bengkel resmi MitsubishiDok. MMKSI Ilustrasi servis di bengkel resmi Mitsubishi

Penawaran tersebut termasuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), aki mobil, ban, dan lainnya. Semua penawaran ini akan tersedia di seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia yang berlangsung selama bulan September, yakni 1–30 September 2022.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, mengatakan, pada periode September 2022, Mitsubishi ingin memberikan program menarik dalam mendukung perawatan kendaraan untuk para pengguna setianya.

Baca juga: Mitsubishi Triton Akan Berlaga di AXCR 2022, Layakkah Dilirik Segmen Hobi?

"Paket khusus yang kami berikan tentunya mendukung perawatan mobil Anda untuk dapat menjaga kualitas dan performa kendaraannya sesuai dengan standar Mitsubishi Motors," ujar Hamazaki dalam keterangan resminya.

Ilustrasi servis di bengkel resmi MitsubishiDok. KTB Ilustrasi servis di bengkel resmi Mitsubishi

Hamazaki menambahkan, pihaknya berharap dengan hadirnya layanan purnajual ini dapat memberikan percaya diri yang lebih untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com