Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Program Layanan Purnajual Mitsubishi Bulan Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan program kepada konsumen, dengan menghadirkan kampanye "September Service Ceria".

Periode September 2022 ini, MMKSI menghadirkan beragam penawaran menarik dalam menunjang perawatan kendaraan Mitsubishi di bengkel resmi.

Tidak hanya penjualannya yang digenjot oleh Mitsubishi, layanan purnajualnya pun ditingkatkan dengan menghadirkan kampanye “September Service Ceria”.

Penawaran tersebut termasuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), aki mobil, ban, dan lainnya. Semua penawaran ini akan tersedia di seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia yang berlangsung selama bulan September, yakni 1–30 September 2022.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, mengatakan, pada periode September 2022, Mitsubishi ingin memberikan program menarik dalam mendukung perawatan kendaraan untuk para pengguna setianya.

"Paket khusus yang kami berikan tentunya mendukung perawatan mobil Anda untuk dapat menjaga kualitas dan performa kendaraannya sesuai dengan standar Mitsubishi Motors," ujar Hamazaki dalam keterangan resminya.

Hamazaki menambahkan, pihaknya berharap dengan hadirnya layanan purnajual ini dapat memberikan percaya diri yang lebih untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/19/151200815/program-layanan-purnajual-mitsubishi-bulan-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke