Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Diskon Aki Mobil dan Motor di GIIAS 2022

Kompas.com - 21/08/2022, 12:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com- Pameran otomotif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 memasuki hari terakhir. Masih ada promo dan penawaran menarik bagi pengunjung GIIAS 2022 dari tiap booth yang meramaikan acara.

Di GIIAS 2022 ada beberapa booth suku cadang mobil yang menawarkan potongan harga. Aki menjadi salah satu komponen penting bagi motor dan mobil. Tanpa aki, kendaraan roda empat dan dua tidak akan dapat melaju dengan sempurna.

Baca juga: LED Super Besar, Booth Hyundai Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2022

PT. Kamajaya Tri Laksana atau aki Yuasa memberikan promo bagi pengunjung GIIAS 2022.
“Ada diskon 12 persen untuk setiap pembelian aki mobil atau motor di GIIAS 2022,” kata salah satu tenaga penjual aki Yuasa kepada Kompas.com di GIIAS 2022, Minggu (21/8/2022).


Promo tersebut berlaku untuk jenis aki basah dan juga aki kering. Begitu selesai transaksi, pembeli bisa langsung membawa aki pulang.

Jika ingin dipasang langsung juga bisa, nantinya pihak Yuasa yang akan membantu memasangkan aki pada kendaraan di area parkir GIIAS 2022.

Aki Yuasa di GIIAS 2022Janlika Putri/ Kompas.com Aki Yuasa di GIIAS 2022

 Baca juga: Jumlah Peserta Test Drive GIIAS 2022 Tembus 900 Orang per Hari

“Teknisi kami ada yang sudah siaga untuk membantu memasangkan aki motor atau mobil pelanggan. Yang penting kendaraannya dibawa saja ke sini,” kata tenaga penjual Yuasa.

Kendati diskon, pihak Yuasa juga memberikan garansi untuk aki yang sudah di beli. Untuk aki motor garansi 1 tahun, lalu aki mobil 6 bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com