Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LED Super Besar, Booth Hyundai Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2022

Kompas.com - 21/08/2022, 09:01 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Hyundai Motors Indonesia (HMID) bisa dibilang tampil maksimal di GIIAS 2022. Hasilnya, Hyundai berhasil meraih penghargaan booth favorit untuk kategori kendaraan penumpang dengan luas 2.700 m persegi.

Secara tampilan, Hyundai memang tampil berbeda dengan menggunakan layar LED super besar di atas booth. Bahkan, secara ukuran dinding LED ini luasnya sampai 504 m persegi.

Bukan itu saja, booth Hyundai juga dipenuhi dengan lini produk yang lengkap. Belum lagi adanya berbagai area interaktif yang bisa dicoba langsung para pengunjung.

Baca juga: Melirik Obat Ganteng buat Hyundai Stargazer di GIIAS 2022

Tampilan dinding LED di booth Hyundai pada ajang GIIAS 2022KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Tampilan dinding LED di booth Hyundai pada ajang GIIAS 2022

Astrid A. Wijana, Head of Marketing PT HMID mengungkapkan kegembiraannya. Terpilihnya Hyundai jadi booth favorit membuatnya bangga dan berterimakasih atas apresiasi para pengunjung GIIAS 2022.

"Tentunya kami senang sekali, bangga banget bisa terpilih jadi favorite booth. Ketika kami planning, tujuan utama (booth) untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan juga bermanfaat buat semua pengunjung GIIAS, bukan cuma customer Hyundai," ucapnya kepada Kompas.com, Sabtu (20/8/2022).

Astrid menjelaskan, Hyundai menyediakan berbagai area interaktif yang bisa digunakan oleh pengunjung. Misalnya seperti area Hyundai Smart Sense di mana segala fitur canggih bisa dicoba.

Baca juga: Harga Sewa Dinding LED di Booth Hyundai, Tembus Rp 5 Miliar

"Di luar itu juga kami punya beberapa fasilitas yang bisa digunakan oleh para pengunjung seperti nursery room dan area bermain anak-anak," ucap Astrid.

Untuk layar LED super besar, Hyundai menggunakannya untuk menampilkan visi Hyundai Progress for Humanity yang berlandaskan nilai kemanusiaan.

Beberapa di antaranya termasuk d’strict (Wave Flat), Shudder (Color Bubble, Feast of Colors, Life and String), BEAMMONSTER (Waterfall, Steps of the Future, The Growth of Dreams) dan Universal Everything (Run Forever).

"Jadi senang banget booth kami bisa terpilih jadi favorit mereka. Kami berusaha menampilkan semua hiburan yang memanjakan mata mereka ketika berada di dalam booth," ucap Astrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com