Kompas.com - 21/08/2022, 11:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 memasuki hari terakhir, Minggu (21/8/2022). Pengunjung masih bisa membeli tiket weekend seharga Rp 100.000 melalui www.auto360.id atau aplikasi Auto360.

Mengingat tingginya jumlah pengunjung, area parkir seringkali penuh. Namun, pihak pameran telah menyediakan sejumlah titik parkir yang dilengkapi dengan shuttle bus.

Baca juga: Hari Terakhir GIIAS 2022, Cek Harga Tiketnya di Akhir Pekan

Berikut ini adalah titik parkir yang tersedia:

1. AEON Mall, shuttle bus berangkat setiap 15 menit sekali

2. Bintaro Xchange, shuttle bus berangkat setiap 60 menit sekali

3. Transmart Lebak Bulus, shuttle bus berangkat setiap pukul 10.00, 11.00, 12.00, 16.00, 17.00 dan 18.00

Ilustrasi pameran otomotif GIIAS 2022KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Ilustrasi pameran otomotif GIIAS 2022

Baca juga: Ragam Bus Medium di GIIAS, Mewah Sampai Jadi Studio Berjalan

Kemudian untuk pengunjung yang menggunakan transportasi KRL bisa menggunakan fasilitas shuttle bus dari stasiun Rawa Buntu, yang ada setiap 15 menit sekali.

Khusus untuk weekend, pengunjung bisa menikmati shuttle bus yang berangkat dari titik Edutown 2 dan Pasar Intermoda, setiap 60 menit sekali.

Sebagai informasi, titik-titik shuttle bus tersebut juga dilengkapi dengan lahan parkir,mengingat terbatasnya area parkir di ICE BSD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.