Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Generasi Baru LX Series Solar Gard Meluncur di GIIAS 2022

Kompas.com - 14/08/2022, 18:12 WIB
Stanly Ravel

Editor

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Membawa konsep Experiencing is Believing, PT Solar Gard Indonesia turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Solar Gard hadir mengenalkan generasi terbaru dari LX Series, yakni LX25. Produk ini diluncurkan sebagai flagship dan dirancang sebagai produk dengan tolak panas terbaik di negara tropis.

LX 25 diproduksi dengan standar kualitas tinggi menggunakan Multi Layered Sputtering Technology. Dengan sembilan lapisan metal sputter yang tersusun secara merata, menjadikan kaca film ini memiliki ketahanan dan kejernihan sempurna.

Baca juga: Pengaruh Kaca Film Terhadap Performa AC Mobil di Siang Hari

Kaca film LX 25 memiliki tingkat kegelapan 50 persen dan tolak panas maksimal 98 persen, serta tampilan based on black cocok yang digadang-gadang cocok menjaga privacy pada bagian depan.

Kaca film Solar Gard LX25Solar Gard Kaca film Solar Gard LX25

"LX25 menjawab kebutuhan kaca film depan yang lebih privasi dengan kenyamanan dan tolak panas terbaik. Produk ini memang dirancang untuk negera tropis di Indonesia, dan kami yakin produk ini dapat memenuhi kebutuhan dan trend market," kata Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head PT. Solar Gard Indonesia, dalam keterangan resminya, Sabtu (14/8/2022).

Tak hanya itu, Solar Gard juga membawa Black Pantom yang jadi seri terlaris dengan kemampuan tolak panas yang baik di segmen kaca film hitam pekat.

Black Phantom jadi The Game Changer di pangsa pasar kaca film hitam yang ada di Indonesia sejak pertama diperkenalkan.

Baca juga: Pilihan Baru Head Unit Aftermarket untuk Mobil

"Dengan kualitas produk yang sudah teruji dan atas kepercayaan masyarakat terhadap produk kami, kami berharap Solar Gard semakin dapat mendominasi pasar kaca film hitam pekat di Indonesia," ujar Petrus.

Kaca film Solar Gard LX25Solar Gard Kaca film Solar Gard LX25

Selama pameran berlangsung, Solar Gard juga memberikan penawaran khusus melalui dua paket yang bisa dipilih calon konsumen, Best Performance Package dan Platinum Performance. Selain itu, dengan dukungan Official Marketplace juga ada penawaran terbaik berupa diskon langsung dan cashback.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com