Kompas.com - 14/08/2022, 16:46 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo), produsen ban Dunlop di Indonesia ikut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, pada 11 – 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pameran otomotif ini merupakan titik awal untuk Dunlop yang ingin memberikan pemahaman yang lebih dalam pengalaman dan menyenangkan.

Dunlop menyiapkan produk unggulan terbaru untuk konsumen Indonesia. Lokasinya di Hall 3 PF3A, booth Dunlop menyajikan jajaran ban terbaik baik untuk kebutuhan roda empat (mobil) maupun roda dua (motor).

“Dunlop menghadirkan line up terbaru untuk pasar Indonesia musim 2022. Setidaknya ada 4 ban baru yang dirilis musim 2022," ujar Hendra Himawan, GM Sales planning & Admin PT Sumi Rubber Indonesia di GIIAS 2022.

Baca juga: Kia Sportage Hadir di GIIAS 2022, Dijual Rp 735 Juta Inden 6 Bulan

Ban mobil yang dirilis, yaitu Dunlop Direzza DZ102, dan ban sepeda motor, Dunlop memperkenalkan ScootSmart 2, Sportmax Q-Lite, dan D604.

Ban Direzza DZ102 untuk mobil dipasang di Toyota GR Yaris. Selain itu, Yamaha NMax dengan Dunlop ScootSmart 2 dan Yamaha R15 didukung Dunlop Sportmax Q-Lite siap menggoda para pengunjung.

Jajaran line up OEM Dunlop juga menjadi andalan di GIIAS 2022, seperti Enasave EC300+, seri ban ramah lingkunan yang menjadi pilihan sejumlah pabrikan mobil sebagai ban orisinil seperti Toyota (All New Kijang Innova, dan All New Rush, Sienta.

Selanjutnya, Grand New Veloz, Grand New Avanza), Honda (All New B-RV, New Mobilio, Brio), Daihatsu (All New Terios, All New Xenia), Mitsubishi (X-Pander), Nissan (All New Livina), dan Suzuki (All New Ertiga Hybrid).

Sementara untuk SUV, Dunlop menghadirkan ban OEM Sport Maxx 050 yang dipakai Honda (All New Honda C-RV (1.5 Turbo Prestige dan 1.5 Turbo), dan HR-V). Grandtrek AT25 yang dipilih sebagai ban orisinil Toyota All New Fortuner dan Mitsubishi All New Pajero Sport.
Dunlop sebagai produsen ban nasional terbilang lengkap.

Selain ban Eco dan SUV, Dunlop juga menghadirkan ban khusus kendaraan penumpang berkategori Standard, Premium, Comfort, Sport, dan Commercial.

Bukan hanya mobil, ban untuk sepeda motor pun dihadirkan Dunlop. Selain 3 produk baru (Dunlop ScootSmart 2, Sportmax Q-Lite dan D604), jajaran ban line up on-road dan Off-road (Geomax Series, DGX-01) juga dipajang.

"Para pengunjung juga bisa bertransaksi untuk mendapatkan ban terbaik Dunlop. Selain ada harga khusus pameran, Dunlop juga menyediakan merchandise menarik untuk pengunjung yang belanja di booth ini," ujar dia.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.