Salin Artikel

Generasi Baru LX Series Solar Gard Meluncur di GIIAS 2022

TANGERANG, KOMPAS.com - Membawa konsep Experiencing is Believing, PT Solar Gard Indonesia turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Solar Gard hadir mengenalkan generasi terbaru dari LX Series, yakni LX25. Produk ini diluncurkan sebagai flagship dan dirancang sebagai produk dengan tolak panas terbaik di negara tropis.

LX 25 diproduksi dengan standar kualitas tinggi menggunakan Multi Layered Sputtering Technology. Dengan sembilan lapisan metal sputter yang tersusun secara merata, menjadikan kaca film ini memiliki ketahanan dan kejernihan sempurna.

Kaca film LX 25 memiliki tingkat kegelapan 50 persen dan tolak panas maksimal 98 persen, serta tampilan based on black cocok yang digadang-gadang cocok menjaga privacy pada bagian depan.

"LX25 menjawab kebutuhan kaca film depan yang lebih privasi dengan kenyamanan dan tolak panas terbaik. Produk ini memang dirancang untuk negera tropis di Indonesia, dan kami yakin produk ini dapat memenuhi kebutuhan dan trend market," kata Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head PT. Solar Gard Indonesia, dalam keterangan resminya, Sabtu (14/8/2022).

Tak hanya itu, Solar Gard juga membawa Black Pantom yang jadi seri terlaris dengan kemampuan tolak panas yang baik di segmen kaca film hitam pekat.

Black Phantom jadi The Game Changer di pangsa pasar kaca film hitam yang ada di Indonesia sejak pertama diperkenalkan.

"Dengan kualitas produk yang sudah teruji dan atas kepercayaan masyarakat terhadap produk kami, kami berharap Solar Gard semakin dapat mendominasi pasar kaca film hitam pekat di Indonesia," ujar Petrus.

Selama pameran berlangsung, Solar Gard juga memberikan penawaran khusus melalui dua paket yang bisa dipilih calon konsumen, Best Performance Package dan Platinum Performance. Selain itu, dengan dukungan Official Marketplace juga ada penawaran terbaik berupa diskon langsung dan cashback.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/14/181200415/generasi-baru-lx-series-solar-gard-meluncur-di-giias-2022

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.