Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Jimny Bakal Mejeng di Hari Kedua IIMS 2022

Kompas.com - 30/03/2022, 18:31 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah mempersiapkan agenda di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Setelah sebelumnya ditunda, kini resmi dihelat pada 31 Maret -10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jelang h-1, booth Suzuki yang terletak di hall D telah menunjukan kesiapannya dibanding booth merek yang lain.

Baca juga: Pertalite Resmi Gantikan Premium, Berikut Update Harga BBM Pertamina

Sejumlah koleksi kendaraan telah di tata pada booth Suzuki di IIMS Hybrid 2022. Hanya saja, masih merahasiakan jumlah dan nama-nama mobil yang akan ikut pameran.

Suzuki Jimny menjadi mobil fenomenal yang paling ditunggu kehadirannya. Mobil tersebut digadang-gadang akan pamerkan di IIMS Hybrid 2022.

Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel mengatakan jika ada satu unit Suzuki Jimny yang ikut serta dalam pameran.

persiapan suzuki di iims 2022 (janlika putri/ kompas.com)janlika persiapan suzuki di iims 2022 (janlika putri/ kompas.com)

“Nanti akan ada Suzuki Jimny tapi tidak di hari pertama. Hari pertama kita fokusnya pada press conference. Di hari kedua baru kita hadirkan Suzuki Jimny,” kata Harold pada Kompas.com, Rabu (30/3/2022).

Namun, Harold tidak bisa memastikan mobil Suzuki Jimny warna apa yang akan hadir di IIMS Hybrid 2022.  Saat ini stok Suzuki Jimny di Indonesia masih tersedia dengan stok terbatas.

Bahkan, untuk harga masih terus berubah mengikuti penawaran pasar. Stok yang terbatas ini membuat pembeli harus melakukan sistem pre order untuk mendapatkan Suzuki Jimny.

Baca juga: Kamera ETLE di Jalan Tol Tindak Pelanggar Aktif Selama 24 Jam

“Selain Suzuki Jimny masih ada beberapa koleksi kami yang akan turut serta di pameran ini. Secara resmi, jumlah dan nama-nama produknya akan kami umumkan besok di acara press conference,” ucap Harold.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com