Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Update Rencana Jokowi Buka IIMS 2022, Ini Kata Presdir Dyandra

Kompas.com - 30/03/2022, 15:19 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 punya rencana mengajak Presiden Joko Widodo untuk membuka perhelatan otomotif ini dan melakukan touring bersama dari Istana menuju Jakarta International Expo, Jakarta Utara, pada Kamis (31/3/2022).

Namun hingga saat ini, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa pihaknya masih mengharapkan kesediaan presiden untuk datang meresmikan pembukaan pameran, seperti yang telah dilakukan di tahun sebelumnya.

Baca juga: Laksana Bocoran Produk Baru yang Bakal Dirilis di IIMS 2022

Menurut Kohen, sapaan akrabnya, bahkan pada acara IIMS yang sudah digelar sebelumnya, Presiden memberikan kepastian kedatangan untuk membuka acara tersebut dilakukan secara mendadak atau mendekati waktu pembukaan acara.

Ketika ditanya mengenai berapa persen kemungkinan datangnya Presiden Jokowi untuk membuka, Kohen mengatakan bahwa saat ini pihaknya tinggal menunggu jawaban dari Istana.

"Persiapan sudah 100 persen, tinggal yes or no (dari pihak kepresidenan), ujar Kohen saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Persiapan IIMS Hybrid 2022 di JIEXPO, Rabu (30/3/2022)KOMPAS.com/Serafina Ophelia Persiapan IIMS Hybrid 2022 di JIEXPO, Rabu (30/3/2022)

Kohen menjelaskan, pihaknya sudah memberikan daftar rangkaian dan rencana acara IIMS Hybrid 2022 kepada pihak kepresidenan. 

Namun, ia sendiri tidak bisa memastikan dan mengatakan pihaknya masih mengharapkan kesediaan Presiden. Kohen menjelaskan kemungkinan adanya pertimbangan dan urutan prioritas dari pihak Istana.

Baca juga: Penyebab Kemacetan Panjang di Tol Jagorawi Hari Ini

Sebagai informasi, tiket masuk pameran IIMS Hybrid 2022 sudah bisa dibeli di platform Tokopedia dan situs resmi Dyandra.

Harga tiket dibanderol Rp 50.000 untuk hari pertama, tiket untuk akhir pekan seharga Rp 70.000 dan premium ticket khusus hari pertama seharga Rp 150.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com