Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Toyota Yaris Punya Ketua Baru

Kompas.com - 20/12/2021, 20:11 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) telah resmi berganti kepengurusan. Komunitas yang berada di bawah payung Toyota Owners Community itu sekarang dipimping oleh Ketua Umum baru periode 2022-2024 Regi Ezra Putra TYCI 250.

Penggantian kepengurusan resmi setelah melewati proses sertijab (serah terima jabatan) yang dilakukan pada Minggu (19/12/2021) di Jakarta. Sertijab dilakukan oleh Ketua Umum sebelumnya periode 2020-2022 Febi Rosseva Amalinda TYCI 324.

Kegiatan sertijab tersebut di adakan dengan kuota terbatas yaitu hanya 50 member yang bisa menghadiri pada acara kali ini, mengingat masih dalam situasi pandemi.

Baca juga: Cara Aman Hajar Jalan Berlubang buat Pengendara Motor

“Kami sebagai pengurus sebelumnya berterima kasih kepada semua member, Toyota Astra Motor (TAM), rekan-rekan media, serta partner TYCI karena selalu mendukung TYCI,” ucap Febi dalam sambutannya, Minggu (20/12/2021).

Selama Febi menjabat sebagai Ketua Umum, ada beberapa prestasi diperoleh TYCI, antara lain, Runner Up Car Communities Video Challenges 2020, Runner Up The Most Active On Instagram 2020 By Toyota Owner Club, The Most Active On Online Activities 2021 By Toyota Owner Club dan The Most Active On Instagram 2021 By Toyota Owner Club.

Toyota Yaris Club Indonesia TYCI Toyota Yaris Club Indonesia

Regi Ezra Putra yang menjadi Ketua Umum Termuda sepanjang sejarah 15 tahun TYCI berdiri juga turut memberikan sambutan.

“Saya dan tim akan berusaha membawa TYCI lebih baik lagi, dan menjadi barometer komunitas otomotif di Indonesia, dan dapat berperan aktif mendukung gerakan bangkit melawan pandemi,” kata dia.

Baca juga: Pengalaman Berkendara Toyota Prius PHEV Menembus Jakarta-Yogyakarta

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006. Komunitas kini mempunyai 24 (Dua Puluh Empat) chapter dan non-chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.500 anggota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com