Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acara IMX 2021 Limitless All Virtual Sukses Digelar, Ini Pemenang Supergiveaway Integra

Kompas.com - 02/10/2021, 17:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara puncak gelaran Indonesia Modification (IMX 2021) hari ini, Sabtu (2/10/2021), dilaksanakan secara virtual.

IMX 2021 kali ini mengusung tema Limitless – All Virtual, yang menunjukan bahwa industri otomotif dan modifikasi mampu beradaptasi di tengah keterbatasan masa Pandemi Covid-19.

“Ini merupakan event virtual kedua mengusung konsep tanpa batas, utamanya kolaborasi antar industri hingga lintas industri. Itulah yang membedakan IMX 2021 dengan pameran otomotif biasa,” ucap Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Dimulai pukul 13.00 ini hingga pukul 16.00 WIB, para pengunjung/penonton bisa menyaksikan Virtual Stage, cyber lobby 360, deretan mobil NMAA Top 50, belanja via Digital Market IMX dan menikmati suguhan ekspo modifikasi edukatif dan menghibur.

Baca juga: Penjualan Sempat Turun, Peugeot Indonesia Yakin 3008 dan 5008 Facelift Bisa Bawa Angin Segar

IMX 2021 Limitless - All Virtual ini dibukan dengan Opening Act oleh Britney Kimberly feat Mr Dev dan QidAce.

Dilanjutkan dengan rangkaian acara menarik lainnya, mulai dari NMAA Top 50, Live Modz, PowerAce Digimodz, Carsome X RawtypeRiot.

Pemenang IMX SupergiveawayIMX 2021 Limitless All Virtual Pemenang IMX Supergiveaway

Serta beberapa peluncuran produk maupun jasa modifikasi secara eksklusif di IMX 2021 mulai dari Exclusive Release Honda City Hatchback Never Too Lavish X Pengepul Mobil, KARMA Body Kit X Belkote, RH Performance, All New Gelis, Supergiveaway Honda Integra DA5 dan pelek DNZ Groza R17.

Adapun pemenang dari Livemodz jatuh kepada Ridwan Hanif dengan Katana Sauve.

“Sebenarnya ini ada unsur keberuntungan karena mistery judge kita bertiga (Ridwan, Motomobi & Fitra Eri). Tapi over all kita sudah improve lebih baik dari tahun sebelumnya, jadi ini kemenangan untuk kita semua,” ucap Ridwan Hanif

Baca juga: Ada Tes CPNS, Ganjil Genap di TMII Ditiadakan

Acara ditutup dengan pengumuman Supergiveaway Honda Integra DA5 (1994) milik Garasi Drift. Supergiveaway tersebut dimenangkan oleh Franky Octo Bernando dari Tangerang Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com