Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda All New CB150R StreetFire Masih Inden di Jakarta dan Tangerang

Kompas.com - 22/05/2021, 08:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Main dealer Honda untuk Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sudah resmi meluncurkan All New CB150R StreetFire. Namun, motor sport naked ini belum tersedia untuk saat ini.

Generasi terbaru dari All New CB150R StreetFire ini sebelumnya juga resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) secara nasional jelang lebaran.

Baca juga: Wahana Mulai Jual All New CB150R StreetFire

Tapi, karena terpotong libur hari raya, maka produksi dan distribusi motor yang tampilannya diklaim mirip big bike ini sedikit terhambat.

Honda All New CB150R StreetFireKompas.com/Donny Honda All New CB150R StreetFire

Olivia Widyasuwita, Head Of Marketing Wahana, mengatakan, untuk saat ini All New CB150R StreetFire masih belum tersedia di diler. Tapi, dipastikan permintaan konsumen akan segera dipenuhi.

"Jadi, karena terpotong lebaran, produksi di pabrik juga off. Tapi, kita usahakan indennya tidak lama," ujar Olivia, saat peluncuran All New CB150R StreetFire, secara virtual, Jumat (21/5/2021).

Baca juga: Jajal Posisi Berkendara Honda All New CB150R StreetFire

Dengan target penjualan 90-100 unit per bulan, All New CB150R StreetFire di Jakarta dan Tangerang dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Rp 29.862.000 untuk tipe Standard dan Rp 30.862.000 untuk tipe Special Edition (SE).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com