Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tambah Jaringan Baru, Mazda Gencar Dekatkan Diri ke Konsumen

Kompas.com - 27/04/2021, 14:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali meresmikan diler baru di tengah pandemi Covid-19. Setelah Bandung, kini giliran Mazda Pluit di Jakarta Barat, yang siap beroperasi.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan, keberadaran diler yang lengkap menjadi hal penting bagi perkembangan Mazda di Tanah Air.

"Dealer merupakan pihak yang pertama kali berhubungan dengan pelanggan, karenanya keberadaan diler di daerah tertentu merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan," kata Ricky dalam keterangan resminya, Selasa (27/4/2021).

Baca juga: Resmikan Jaringan Baru, Mazda Siap Layani Warga Bandung

Lebih lajut Ricky menjelasakan merek Mazda Indonesia terus berkembang dengan baik sejak diambil alih Eurokaras Group pada akhir 2016. Pihaknya juga mengklaim bekerja keras guna membuktikan komitmen mengembangkan mereknya.

Diler Mazda PluitEMI Diler Mazda Pluit

Diler Mazda Pluit sendiri menjadi jaringan ke-23 setelah sebelumnya EMI meresmikan di Pontianak dan Bandung. Sama dengan kedua diler lainnya, Mazda Pluit yang berada di bawah naungan PT Karta Mas Kencana, memiliki fasilitas 3S.

Berdiri di atas lahan seluas 797 meter persegi dengan bangunan dua lantai, Mazda Pluit tak hanya memiliki fasilitas ruang tunggu dan pamer saja, tapi juga area bengkel yang dilengkapi dengan empat servis bay sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

"Kami terus mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini untuk setiap dealer yang kami resmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang. Dengan upaya ini, kami yakin citra merk premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat," kata Ricky.

Baca juga: Toyota Kantongi 1.012 SPK, Innova Terlaris di IIMS 2021

Diler Mazda PluitEMI Diler Mazda Pluit

Mazda Pluit juga menyajikan jaminan 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) bagi setiap konsumen yang membeli unitnya. Sedangkan untuk promo yang berlaku selama masa pembukaan adalah 80 kkonsumen pertama bakal diberikan merchandize menarik dari selama persediaan masih ada.

Selain itu untuk pembelian suku cadang akan diberikan potongan harga sebesar 5 persen, dan selama Ramadhan, Mazda mengadakan program Mazda Lebaran Campaign 2021, yang berlangsung dari tanggal 26 April sampai 25 Mei 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com