Ini Harga Yamaha Aerox di Wilayah Jawa Tengah

Kompas.com - 12/03/2021, 16:02 WIB
Yamaha Aerox 155 Maxi Signature KOMPAS.com/GilangYamaha Aerox 155 Maxi Signature

SOLO, KOMPAS.comYamaha Aerox resmi masuk Indonesia pada 2016 dengan model terbarunya Aerox 125 LC. Dengan mesin baru 125 cc, SOHC, 4-Tak, liquid cool.

Sebelumnya Yamaha Aerox hanya di jual di pasar Eropa dengan mesin 2-tak. Aerox sempat menjadi paddock bike untuk tim Yamaha pada gelaran Moto GP.

Baca juga: Catat, Ini Syarat Bikin SIM untuk Penyandang Disabilitas

Di kota Solo sendiri penjualan Aerox pada tahun ini membaik. Pembeli biasanya adalah anak muda yang menginginkan skuter matik dengan tenaga yang besar dan tampilan yang sporty.

Yamaha Aerox Warna Barudok.Yamaha Yamaha Aerox Warna Baru

"Aerox itu kebanyakan diminati oleh anak muda, jarang kalau bapak-bapak yang sudah berkeluarga menanyakan tentang Aerox." Ucap Yeyen salah satu tenaga penjual lapangan Yamaha di Solo, Rabu (10/03/2021).

Baca juga: Perang Harga Bus Mewah Jakarta–Malang, Mulai Rp 300.000

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aerox sendiri memiliki kapsitas mesin 155 cc dan sudah dilengkapi dengan teknologi canggih dari Yamaha, Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Teknologi itu membuat tenaganya merata di setiap putaran mesin dan juga irit bahan bakar.

Generasi terbaru Aerox dinamai dengan Aerox 155 VVA yang telah memiliki beberapa tipe. Ada tipe standar, tipe R, dan tipe S.

Kelir baru Yamaha Aerox 155 Kelir baru Yamaha Aerox 155

Untuk yang tipe standar memiliki tiga pilihan warna, abu-abu, hitam, dan merah. Ada pilihan untuk yang tipe ABS dan Non ABS.

Sedangkan untuk tipe R hanya memiliki satu pilihan warna yaitu wara silver biru yang memiliki aksen warna biru di bagian pelek. Tipe R sudah memakai shock belakang tabung dan untuk pengereman sudah memakai Wave Disk Brake.

Baca juga: Daihatsu Rocky Tepergok Lagi Tes di Lembang

Kemudian untuk tipe S merupakan tipe yang paling lengkap. sudah menggunakan smart key, ABS, Stand Side Switch (SSS). Tipe ini memiliki dua pilihan warna yaitu Mate Black dan Mate Red.

Yamaha Aerox 155 VVA siap dipesan online dengan harga Rp 21,85 juta on the road Jakarta.Yamaha Indonesia Yamaha Aerox 155 VVA siap dipesan online dengan harga Rp 21,85 juta on the road Jakarta.

Untuk lebih lengkapnya berikut harga Aerox di Jawa Tengah.

Baca juga: Konsumen Masih Bisa Pesan Nmax Model Lama

  • New Aerox Standar seharga Rp 26.400.000
  • New Aerox ABS seharga Rp 30.000.000
  • Aerox 155 VVA seharga Rp 25.700.000
  • Aerox 155 VVA R seharga Rp.27.050.000
  • Aerox 155 VVA S seharga Rp 29.575.000

Harga tersebut belum termasuk diskon yang diberikan oleh diler. 



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.